Follow Us

Badland Brawl Akan Dirilis Secara Global Segera!

Alexius Aditya - Selasa, 02 Oktober 2018 | 18:00
Badland Brawl Akan Dirilis Secara Global Segera!

Menjelang akhir dari tahun 2017 yang lalu, pengembang Frogmind telah mengumumkan hadirnya sebuah spinoff dari game populer mereka yang bernama BADLAND. Diberi nama Badland Brawl, game tersebut merupakan sebuah game aksi berbasis physics yang terfokus pada permainan multiplayer PvP.

Badland Brawl menampilkan semua yang ada di dalam game BADLAND, namun dengan adanya modifikasi pada sistem permainannya. Pemain akan ditempatkan di sebuah arena, dimana keduanya akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melempar unit yang dimiliki ke arah menara musuh untuk menjatuhkannya. Reaksi berantai, seperti membentuk sebuah kombo bisa dilakukan untuk mempercepat jatuhnya menara musuh, tentunya dengan tidak mengabaikan keamanan dari menara milikmu sendiri.

Saat ini, Badland Brawl sedang berada pada tahap soft-launch, yang hadir di beberapa negara tertentu. Namun darisitu saja, Badland Brawl cukup mendapatkan perhatian yang positif dari para pemain. Berbekal hasil yang memuaskan tersebut, akhirnya Frogmind memutuskan untuk merilis Badland Brawl secara global ke seluruh dunia.

Masih bingung dengan bagaimana permainan pada Badland Brawl bekerja? Simak video berikut.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Hal yang mungkin menjadi kunci kesuksesan dari Badland Brawl adalah uniknya setiap unit yang ada di dalam permainan. Kamu sebagai pemain bisa menggunakan bermacam karakter, dan menggabungkannya dengan berbagai strategi berbeda demi satu tujuan, yakni menghancurkan menara musuh dan melindungi menara milikmu.

Variasi tersebut yang membuat Badland Brawl berbeda dari kebanyakan game serupa. Saya yakin, Badland Brawl bisa diterima oleh banyak gamer ketika gamenya siap dirilis secara global pada bulan depan.

Untuk sekarang, kamu hanya bisa menunggu Badland Brawl datang secara resmi di App Store pada tanggal 11 bulan Oktober mendatang. Tapi jika kamu benar-benar sudah tidak sabar lagi, kamu bisa mengunduh gamenya lewat link dibawah, yang akan menghantarkanmu ke region tertentu dimana Badland Brawl masih berada pada tahap soft-launch.

Download Badland Brawl · Harga: Gratis

8 Game Jadul Dengan Mekanisme Gameplay Baru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest