Follow Us

Main Golf Urutan Alfabet di Alphaputt, Hadir Segera di iOS!

Alexius Aditya - Kamis, 04 Oktober 2018 | 11:11
Main Golf Urutan Alfabet di Alphaputt, Hadir Segera di iOS!

Ada banyak sekali game golf yang hadir di App Store. Dari mulai game golf yang terlihat seperti aslinya, game golf yang lucu, atau bahkan game golf yang misterius. Semuanya ada dan jumlahnya banyak sekali.

Meskipun begitu, belum ada game golf satupun yang menggunakan tema alfabet. Sennep melihat kesempatan itu, lalu mengubahnya menjadi sebuah game ponsel yang nyata. Diberi nama Alphaputt, rupanya game yang satu ini menjadi satu-satunya game golf yang menggunakan tema alfabet sebagai tempat bermain.

Baca Juga:

Dibutuhkan waktu 2 tahun untuk Alphaputt muncul ke permukaan dan menjadi produk jadi. Berdasarkan apa yang bisa saya lihat, Alphaputt cukup menarik untuk ditunggu.

Pada Alphaputt, pemain akan bermain golf di tempat yang berbentuk alfabet. Setiap level menggambarkan suatu huruf yang berbeda. Misalnya saja, S untuk sushi bar atau kedai sushi.

Tergantung apa yang kamu inginkan, ada beberapa mode permainan yang nantinya akan hadir di Alphaputt. Kamu bisa mencobanya satu persatu untuk mengetahui mana mode yang paling kamu suka. Jika bosan, kamu mungkin harus mencoba mode multiplayernya yang bisa dimainkan bersama sampai 4 orang sekaligus.

Saya tertarik dengan konsep dari Alphaputt. Namun begitu, kita harus menunggu sampai Alphaputt benar-benar hadir di App Store untuk mengetahui sebagus apa game ini dimainkan. Rencananya, Alphaputt akan hadir pada 10 Oktober besok sebagai game premium seharga $2.99. Beruntungnya, kamu bisa melakukan pre-order sekarang juga!

Download Alphaputt ร‚ยท Harga:

Jalani Petualangan Menegangkan Di 10 Game Teka-Teki Misterius Ini


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest