Follow Us

Dragalia Lost Meraup Keuntungan 3 Juta Dolar di Minggu Pertamanya

Alexius Aditya - Jumat, 05 Oktober 2018 | 15:00
Dragalia Lost Meraup Keuntungan 3 Juta Dolar di Minggu Pertamanya

Dragalia Lost adalah judul terbaru dari Nintendo yang nampaknya cukup sukses di pasaran. Dalam waktu sekejap saja, game terbaru mereka ini berhasil meraup keuntungan sebesar 3 juta dolar di minggu pertamanya. Sebelumnya, Dragalia Lost hanya dirilis di beberapa region saja, termasuk Jepang, Macau, Amerika Serika, Hong Kong, dan Taiwan.

Lewat laporan dari situs analis ponsel Sensor Tower, menunjukkan bahwa Dragalia Lost telah diunduh sebanyak 800.000 kali untuk perangkat Android dan iOS. Hasil angka 3 juta dolar tadi didapat dari keuntungan di dua region sekaligus, Amerika Serikat dan Jepang. Sebagai perbandingan saja, Fire Emblem Heroes mendapatkan keuntungan sebesar 2,9 juta dolar pada hari pertamanya dirilis.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Perlu diketahui bahwa Dragalia Lost bahkan belum dirilis secara global untuk seluruh dunia dan judul tersebut merupakan sebuah judul baru sama sekali. Maka perbandingannya dengan Fire Emblem Heroes jelas kurang sepadan, mengingat Fire Emblem Heroes bukanlah sebuah judul baru dan telah memiliki jumlah pemain yang banyak lewat platform lain.

Dragalia Lost adalah sebuah game gacha yang mempunyai gameplay cukup menarik. Namun banyak gamer menginginkan fitur yang lebih banyak lagi hadir di game tersebut. Jika kamu merupakan penyuka game gacha, maka kamu harus mencoba game baru dari Nintendo yang satu ini.

Download ร‚ยท Harga:

9 Games Resmi Dari Film Favoritmu Yang Hadir Di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest