Follow Us

Platformer Keren Max: The Curse of Brotherhood Dirilis Untuk iOS

Alexius Aditya - Senin, 15 Oktober 2018 | 17:32
Platformer Keren Max: The Curse of Brotherhood Dirilis Untuk iOS

Max: The Curse of Brotherhood adalah game yang sebelumnya telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Baru-baru ini, game tersebut kembali dirilis untuk Nintendo Switch dan sukses menarik hati para penggemar lamanya untuk memainkan game ini lagi.

Game tersebut menceritakan petualangan Max di dunia fantasi yang menyeramkan demi menyelamatkan sang adik. Lucunya, Max sendirilah yang sebenarnya justru telah membuat sang adik kecil terperangkap di dunia fantasi tersebut akibat dari suatu hal magis.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pada intinya, Max: The Curse of Brotherhood adalah sebuah game platformer yang diisi oleh berbagai macam hal magis. Mekanisme magis ini memperbolehkan pemain untuk membuat sekaligus menghancurkan objek di dunia fantasi sebagai salah satu cara untuk bertahan hidup.

Versi ponselnya ini dibuat sedemikian rupa untuk mempertahankan desain visual, yang merupakan bagian penting dari game Max: The Curse of Brotherhood. Faktanya memang visual dari Max: The Curse of Brotherhood lah yang berhasil menarik minat banyak para pemain untuk pertama kalinya.

Bagi kamu penyuka platformer, Max: The Curse of Brotherhood adalah game yang layak untuk ditunggu. Dan jika sebelumnya kamu telah melewatkan tanggal perilisannya untuk Switch, maka kini kamu mendapatkan kesempatan kedua untuk memainkannya di iOS. Rencananya, Max: The Curse of Brotherhood akan dirilis di App Store pada tanggal 18 Oktober mendatang. Ditunggu ya!

Download Max - The Curse of Brotherhood ร‚ยท Harga: 75000

7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest