Follow Us

6 Game Aneh Tentang Menjadi Objek Lain

Alexius Aditya - Selasa, 09 Oktober 2018 | 17:00
6 Game Aneh Tentang Menjadi Objek Lain

Menjadi pahlawan tentu tidak mudah. Seseorang harus memiliki kapasitas tertentu, yang pantas untuk dinobatkan sebagai pahlawan. Bahkan untuk sekadar menjadi pahlawan di dunia permainan pun hal itu tetap tidak mudah untuk diwujudkan.

Bagaimana kalau menjadi kambing saja? Atau mungkin menjadi seorang ayah gurita? Apapun itu, game dibawah nyatanya tidak menampilkan adanya karakter hero sama sekali. Kecuali mungkin jika kamu berpikir bahwa sebuah pizza yang menghajar para tengkorak bisa dikategorikan sebagai pahlawan.

1. I Am Bread

Game yang satu ini mengajakmu untuk melihat dunia sebagai sebuah roti. Ikuti petualangan seru sang roti untuk menjadi sebuah roti bakar! Karena sepertinya, misteri tidak berhenti sampai disana.

Download I am Bread · Harga: 45000

2. Surgeon Simulator

Menjadi dokter bedah membutuhkan waktu yang cukup lama. Profesi itu memiliki resiko yang sangat tinggi karena berkaitan dengan nyawa orang lain. Maka sebaiknya kamu tidak main-main dalam membedah badan orang lain. Kecuali, kamu melakukannya di Surgeon Simulator.

Download Surgeon Simulator · Harga: 45000

3. Goat Simulator

Jika menjadi roti dan dokter bukan impianmu. Apakah menjadi kambing adalah sebuah impian? Kamu bisa mencobanya di Goat Simulator. Game simulasi kambing ini mengajakmu untuk menjadi pribadi yang bebas di dunia penuh kelucuan dan kekacauan.

Download Goat Simulator · Harga: 45000

Baca Juga:

Editor : Alexius Aditya

Latest