Follow Us

Rush Rally 3 Sedang Dalam Masa Pengembangan, Tahap Beta Dimulai Akhir Bulan Ini

Alexius Aditya - Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:00
Rush Rally 3 Sedang Dalam Masa Pengembangan, Tahap Beta Dimulai Akhir Bulan Ini

Rush Rally 2 dari pengembang Brownmonster benar-benar merupakan sebuah game balap yang berbeda. Bukan hanya karena Rush Rally 2 merupakan salah satu jika bukan satu-satunya game balap bertema rally yang ada di iOS, tetapi juga karena game ini adalah produk dari satu orang saja.

Rush Rally 2 semakin menjadi baik dengan datangnya pembaruan yang terjadi di sepanjang tahun, yang telah ditambahkan sejak pertama kali game tersebut dirilis. Sampai sekarang, sepertinya sudah tidak terhitung lagi fitur yang hadir untuk melengkapi Rush Rally 2.

Baca Juga:


Lalu apa yang bisa mengalahkan Rush Rally 2? Tentu saja, sebuah sekuel. Brownmonster secara resmi telah mengumumkan bahwa Rush Rally 3 sedang dalam masa pengembangan. Belum ada informasi lebih lanjut kapan Rush Rally 3 akan dirilis, namun sebagai gantinya, kamu bisa melihat beberapa screenshot dibawah bagaimana Rush Rally 3 tampil di iOS.

Perubahan besar jelas terjadi pada visual, yang diikuti dengan beberapa perubahan dibelakang layar seperti penggunaan game engine yang baru, sejumlah tracks dan kendaraan baru yang bisa disesuaikan performanya dengan membeli beberapa komponen mesin tambahan. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi pada mobil yang akan kamu kendarai dengan memberinya warna cat baru, menambahkan stiker, dan masih banyak hal lainnya. Mungkin bisa dikatakan, semua yang bisa kamu lakukan di game sebelumnya, kini bisa juga kamu lakukan di Rush Rally 3 dengan lebih baik lagi.

Namun jangan keburu senang dulu. Sekarang, Brownmonster sedang membuka lowongan aplikasi bagi kamu yang ingin masuk untuk mencoba Rush Rally 3 yang masih dalam tahap beta. Rencananya, tahap beta akan dimulai pada akhir bulan ini. Jadi jika kamu tertarik, kamu bisa langsung mengirimkan email ke iosbeta@rush-rally.com yang berisikan “nama, negara, perangkat yang kamu gunakan, serta umur" dan kamu akan masuk ke dalam daftar beta dari Rush Rally 3.

Download Rush Rally 2 · Harga: 15000


5 Alasan Game Gratis Lebih Bagus Daripada Game Berbayar


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest