Follow Us

Apple Akan Jual Clear Case untuk iPhone Xr, Berapa Harganya?

Bagus Hernawan - Senin, 15 Oktober 2018 | 09:40
Apple Akan Jual Clear Case untuk iPhone Xr, Berapa Harganya?

Produk iPhone Xr akan segera mulai masa pemesanan dan lanjut dengan dijual secara umum di Apple Store. Apple dikabarkan akan menjual case dengan tipe Clear Case alias transparan untuk perangkat iPhone Xr. Catatan ini tampil di laman Apple Newsroom untuk regional Kanada pada artikel iPhone Xr. Hal ini bisa dibilang cukup unik karena biasanya semua materi di Apple Newsroom tidak memiliki perbedaan pada setiap regional.

@reneritchie this might be interesting, it appears on the Canadian press release. pic.twitter.com/gcs5QOj3Cb

— Ivan (@ivanincanada) October 12, 2018

Baca Juga:

  • iPhone Xs Max dengan Dual Nano SIM Bisa Digunakan di Indonesia
  • iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr Tampil di Laman POSTEL
  • 8 Perbedaan Penting iPhone Xr dan iPhone Xs
Dapat kamu lihat pada Tweet di atas, Clear Case untuk iPhone Xr akan dijual dengan harga $55 CAD alias sekitar $40. Jika dikonversi ke mata uang Rupiah, itu artinya harga Clear Case iPhone Xr buatan Apple adalah 600 ribuan. Harga yang cukup tinggi untuk sebuah case yang terlihat biasa saja, bisa dibuat dengan mudah dan murah oleh banyak produsen case pihak ketiga.

Rumornya Apple membuat Clear Case untuk iPhone Xr karena ingin penggunanya selalu menunjukkan warna dari iPhone Xr dengan mudah. Ya, produk iPhone Xr dijual dengan 6 warna yaitu Black, White, (PRODUCT) RED, Yellow, Blue dan Coral. Deretan warna yang kurang lebih sama juga pernah hadir di generasi iPhone beberapa tahun lalu yaitu iPhone 5c.

Jika produk ini benar dirilis, Clear Case iPhone Xr adalah case transparan pertama yang dibuat dan dijual oleh Apple. Sejarah aksesoris case untuk iPhone dimulai dari iPhone 4 yang berbentuk Bumper Case untuk mengatasi masalah Antennagate. Setelah itu di iPhone 5 ada produk Apple Leather Case. Hingga berlanjut ke iPhone 6 dan seterusnya yang menggunakan Leather Case dan Silicone Case.

Apakah kamu tertarik membeli iPhone Xr dan Clear Case tersebut? Atau memilih untuk membeli aksesoris dari pihak ketiga? Bagikan di kolom komentar ya!

Apakah Case iPhone X Bisa Digunakan di iPhone Xs?

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest