Follow Us

Crush the Castle: Siege Master Hadir di App Store Minggu Depan, Pre-order Sekarang!

Alexius Aditya - Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:00
Crush the Castle: Siege Master Hadir di App Store Minggu Depan, Pre-order Sekarang!

Kembali pada masa kejayaan Angry Bird di sekitar tahun 2010 silam, ada beberapa suara dari sebagian kecil gamer yang berteriak cukup keras bahwa “Crush the Castle melakukannya lebih dulu!” dan pernyataan itu memang benar adanya.

Versi original dari Crush the Castle yang masih menggunakan Flash dihasilkan oleh pengembang Armor Games dan dirilis pada pertengahan tahun 2009. Bahkan, versi iPhone dari game tersebut sempat mengalahkan kepopuleran Angry Birds ketika gamenya diluncurkan beberapa bulan sebelumnya, yaitu pada bulan September di tahun yang sama.

Ketika popularitas dari Angry Birds terus menanjak naik, sebagian dari kita masih memiliki tempat yang sejuk untuk Crush the Castle di hati. Jadi kamu bisa membayangkan bahagianya hati saya ketika pengembang berencana untuk mengeluarkan seri terbaru dari Crush the Castle, yang diberi nama Crush the Castle: Siege Master.

Kamu bisa melihat trailernya dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Seperti yang bisa dilihat, Crush the Castle: Siege Master membawa berbagai pembaruan besar dari segi visual, namun masih mempertahankan mekanisme gameplay awal, yaitu lemparan dan ayunan. Sejak diumumkannya game ini pada minggu lalu, Armor Games telah yakin untuk mengumumkan tanggal perilisan game secara resmi.Rencananya, Crush the Castle: Siege Master akan hadir di App Store pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Kamu bisa langsung melakukan pre-order lewat App Store sekarang juga. Tenang saja, game ini akan tersedia secara gratis. Jadi melakukan pre-order pada sebuah game gratis hanyalah memastikan gamenya akan terunduh secara otomatis ketika Crush the Castle: Siege Master telah tersedia. Kamu tetap tidak akan dipungut bayaran. Jadi tunggu apalagi?

Download Crush the Castle: Siege Master · Harga: Gratis

6 Game Aneh Tentang Menjadi Objek Lain


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest