Follow Us

(Video) Gameplay Local Co-Op Dari Cat Quest 2: The Lupus Empire Muncul Di Acara EGX 2018

Alexius Aditya - Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:30
(Video) Gameplay Local Co-Op Dari Cat Quest 2: The Lupus Empire Muncul Di Acara EGX 2018

Cat Quest adalah sebuah game aksi RPG yang bercerita tentang petualangan kucing yang fantastis. Kamu sebagai pembaca MakeMac yang setia pasti tahu apa yang sedang saya bicarakan lewat artikel-artikel tentang Cat Quest sebelumnya.

Saya sendiri merupakan salah satu penggemar game yang satu ini. Bahkan sampai sekarang, saya masih sering memainkan seri pertamanya di iPhone dan rasanya sulit untuk meninggalkan game tersebut.

The Gentlebros sebagai pengembang dibalik seri Cat Quest mengumumkan sebuah sekuel baru dari game tersebut, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Lewat beberapa cuplikan yang diperlihatkan oleh sang pengembang, kita jadi tahu sedikit-banyak mengenai apa yang akan hadir di sekuel terbarunya ini.

Pertama, Cat Quest 2 akan langsung mendapat dukungan MFi di hari pertama rilis. Kedua, game ini akan mendapat dukungan fitur multiplayer co-op. Bagi kamu yang mungkin kurang suka untuk bermain bersama orang lain, kamu tetap bisa bermain sendiri dengan tambahan AI yang akan mengendalikan karakter kedua.

Kamu bisa melihat bagaimana fitur tersebut berjalan di acara EGX 2018 oleh PlayStation Access (pada menit ke 53:35 di PS4) dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Demo diatas menunjukkan sebagian kecil dari game yang memang dibuat khusus untuk tujuan demo saja. Sementara hasil asli dari gamenya mungkin saja bisa berbeda dan jelas akan memiliki lebih banyak konten dibanding yang telah diperlihatkan diatas.

Pada demo diatas, kamu bisa melihat bahwa karakternya akan terdiri dari seekor kucing & anjing, serta beberapa musuh baru. Cat Quest 2: The Lupus Empire dipastikan akan menjadi lebih hebat lagi dengan area petualangan yang lebih luas, lebih banyak musuh, lebih banyak tipe magis, dan tentunya masih dengan banyak lelucon tentang kucing.

Saya sendiri sudah tidak sabar lagi untuk menunggu hadirnya Cat Quest 2: The Lupus Empire dirilis di App Store. Jika kamu merasakan apa yang saya rasakan, namun belum pernah memainkan seri pertamanya, maka saya sarankan kamu untuk memainkannya terlebih dahulu untuk tahu bagaimana kerennya game aksi yang satu ini untuk dimainkan.

Download Cat Quest ร‚ยท Harga: 75000

7 Game Crafting Terbaik di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest