Follow Us

Board Game Adaptasi Digital ‘Indian Summer’ Dari Uwe Rosenberg Hadir di iOS Minggu Ini

Alexius Aditya - Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:15
Board Game Adaptasi Digital ‘Indian Summer’ Dari Uwe Rosenberg Hadir di iOS Minggu Ini

Dari pengamatan yang saya lakukan, penggemar board game di Indonesia jumlahnya sangat sedikit. Padahal diluar sana, terdapat banyak sekali permainan serupa yang tidak kalah seru jika dibandingkan dengan genre aksi dan lainnya. Apalagi game ini bisa dimainkan secara berkelompok, yang merupakan kelebihan dari sebuah board game.

Bagi mereka yang memang penggemar board game, nama Uwe Rosenberg mungkin sangat familiar di telinga. Nama tersebut terkenal sebagai pembuat board game klasik seperti Agricola dan Le Havre, dibalik banyaknya judul board game lain.

Banyak juga yang telah menerima hasil dari suksesnya game Cottage Garden, yang telah hadir di App Store bulan Oktober tahun lalu, oleh pengembang Digidiced. Jadi, sekarang tidak aneh rasanya ketika mereka kembali menghantarkan sebuah game baru yang merupakan sekuel kedua dari trilogi puzzle Rosenberg, Indian Summer.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Berikut deskripsi dari pengembang Digidiced mengenai Indian Summer,

“Indian Summer is designed to be played by 1–4 players and a game normally takes about 15–30 minutes. Beautiful animations and addicting gameplay combined with a calm and relaxing theme will engage players of all ages and expertise.”

Game tersebut akan menawarkan sebuah permainan single player yang bisa dimainkan secara offline sampai dengan 4 orang, dengan berbagai macam pilihan kesulitan dan tentunya dengan dukungan cross-platform.

Rencananya, game ini akan diluncurkan secara resmi ke publik pada akhir minggu ini seharga $4.99 dan jika kamu menyukai Cottage Garden, maka tidak ada alasan untukmu melewatkan game yang satu ini.

Download Cottage Garden · Harga: 75000

7 Game Crafting Terbaik di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest