Follow Us

Tesla vs Lovecraft Tersedia di App Store, Pre-Order dan Dapatkan Diskon Segera!

Alexius Aditya - Selasa, 23 Oktober 2018 | 10:32
Tesla vs Lovecraft Tersedia di App Store, Pre-Order dan Dapatkan Diskon Segera!

Setelah meluncurkan sebuah game top-down shooter berjudul Tesla vs Lovecraft di Steam pada bulan Januari yang lalu, pengembang 10tons mengkonfirmasi berita bahwa mereka juga akan membawa game tersebut untuk pasar konsol dan ponsel.

Ini merupakan kabar menggembirakan yang telah terprediksi, mengingat game mereka lainnya seperti Neon Chrome, JYDGE, Time Recoil, dan bahkan game port PC jadul mereka Crimsonland telah masuk ke pasar ponsel dan mendapatkan popularitas disana.

Walaupun membutuhkan waktu yang lebih lama daripada perkiraan awal, tapi akhirnya Tesla vs Lovecraft hampir siap untuk dirilis. Tesla vs Lovecraft akan memberikanmu kesempatan untuk bermain sebagai bapak penemu kelistrikan, Nikola Tesla, yang dengan kemampuan jeniusnya mampu membuat sebuah raksasa untuk melawan berbagai macam mahluk jahat.

Cerita tersebut memang absurd dan menggelikan, namun memang itulah daya tarik dari Tesla vs Lovecraft dan kamu bisa melihat aksinya lewat trailer dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Tesla vs Lovecraft telah menjadi fenomena di desktop dan konsol, dan jelas, game milik pengembang yang satu ini bekerja dengan sangat baik di layar ponsel. Lebih menggembirakannya lagi, pengembang 10tons menawarkan diskon besar bagi Tesla vs Lovecraft yang bisa kamu pre-order sekarang di App Store.

Harga aslinya yang sebesar $8.99 akan turun menjadi $3.99 untuk sementara waktu dan jika kamu ingin berhemat, maka ini saatnya untuk membeli game tersebut. Tesla vs Lovecraft akan dirilis pada tanggal 25 Oktober besok. Ditunggu ya!

Download Neon Chrome · Harga: 99000

Download JYDGE · Harga: 129000

Download Time Recoil · Harga: 89000

Download Crimsonland HD · Harga: Gratis

6 Game Aneh Tentang Menjadi Objek Lain


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest