Follow Us

Update WhatsApp Mendukung Tampilan iPhone XS Max

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:44
Update WhatsApp Mendukung Tampilan iPhone XS Max

WhatsApp for iOS baru saja mendapatkan update ke versi 2.18.100. Salah satu catatan penting dari update ini adalah dukungan resolusi layar untuk perangkat iPhone XS Max. Berikut ini catatan lengkap dari update WhatsApp 2.18.100:

  • Consecutive Voice Messages will now play in sequence, so you don’t have to press play on each message.
  • When you long press a message, a new design makes it faster to reply, forward, delete, copy or star the message.
  • Support for iPhone XS Max.
Catatan pertama ditujukan untuk pengguna fitur Voice Messages. Kini WhatsApp mendukung mode Consecutive Voice Messages alias memutar pesan suara secara berurutan. Dengan cara ini semua pesan suara yang kamu terima akan diputar secara otomatis, tanpa menekan tombol Play setiap kali ingin mendengarkan.

Baca Juga:

Catatan kedua adalah mode tekan dan tahan di balon teks pada mode percakapan di WhatsApp. Kini tampilannya dibuat lebih modern, menggunakan susunan vertikal.

Urutannya adalah Star, Reply, Forward, Copy, Delete, dan More untuk membuka mode lainnya. Visual tambahan di bagian ini adalah ikon yang menjelaskan setiap fiturnya agar lebih mudah dipahami.

Terakhir adalah dukungan tampilan untuk pengguna iPhone XS Max. Perangkat iPhone terbaru dengan resolusi layar 2.688 x 1.242 sekarang dapat menikmati tampilan yang presisi di WhatsApp. Tidak lagi terasa dalam mode zoom atau sedikit ditarik di beberapa sisi karena belum ada resolusi yang mendukung seperti di versi sebelumnya.

Yuk segera update WhatsApp for iOS ke versi terbaru dan selamat menikmati fitur barunya ya!

Download WhatsApp Messenger · Harga: Gratis

Cara Kirim Gambar di WhatsApp for iOS Tanpa Terkompresi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest