Follow Us

Mainkan Trik Sepeda di Pedal UP! Hadir di iOS Segera!

Alexius Aditya - Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:00
Mainkan Trik Sepeda di Pedal UP! Hadir di iOS Segera!

Game motor yang dipopulerkan oleh pengembang RedLynx memang sangat menyenangkan. Pada beberapa game tersebut, sebut saja namanya seri Trial, kita bisa melakukan banyak aksi gila seperti backflips setelah melompati gudang terbakar dan terjun sedalam 500m kebawah. Tidak bisa dipungkiri, aksi tersebut memang menegangkan dan saya tetap menyukainya namun jika dilihat dari sisi dunia nyata, hal tersebut tidak bisa dibandingkan sama sekali.

Saya jadi penasaran untuk melihat bagaimana jika aksi tersebut mengarah ke hal yang lebih nyata. Bagaimana jika sebuah trik dan aksi dilakukan dalam porsi yang masih wajar. Untungnya, saya tidak perlu lagi merasa penasaran karena pengembang asal Kanada bernama Derailleur Interactive telah menciptakan sebuah game baru berjudul Pedap UP!

Pedap UP! diambil berdasarkan pertunjukan sepeda asli yang ada di dunia nyata. Ya, bukan motor melainkan sepeda. Oleh karena itu, dibantu oleh pemenang kejuaraan asal Amerika, Jeff Anderson, pengembang telah melahirkan sebuah game aksi sepeda yang bisa dipastikan keasliannya ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Beberapa kali saya telah melihat kejuaraan tersebut di TV dan saya selalu mempertanyakan bagaimana cara mereka, para pesepeda tersebut melakukan aksi di atas sepedanya. Pedal UP! akan memiliki 40 jenis track berbeda yang bisa kamu mainkan pada mode Time Trial, mode Tricks Challenge, mode Extreme Challenge, dan masih banyak lagi lainnya.

Ditambah lagi, kamu bisa berkompetisi secara online lewat peringkat yang ada di dalam permainan dan mengabadikan momen terbaikmu dengan mode Camera. Pedal UP! rencananya akan hadir di App Store sekitar akhir tahun ini sampai awal tahun depan 2019 di iOS dan pastinya saya akan memantau game ini terus untuk ke depannya.

6 Game Terbaik Konsol Yang Hadir di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest