Follow Us

Apple Store di Bangkok Segera Buka Tanggal 10 November

Bagus Hernawan - Kamis, 25 Oktober 2018 | 15:55
Apple Store di Bangkok Segera Buka Tanggal 10 November

Jika sebelumnya beredar rumor mengenai Apple Store yang sedang dibangun di Bangkok, kini Apple resmi merilis pengumuman tersebut. Pengguna produk Apple di negara Thailand dapat segera menjadi saksi sebagai pengunjung pertama di Apple Store Bangkok, tepatnya di Iconsiam mall pada bulan November 2018.

Pengumuman tersebut dibagikan Apple di laman Apple Iconsiam. Toko ini akan dibuka pada tanggal 10 November jam 10 pagi waktu setempat. Lokasinya berdekatan dengan sungai Chao Phraya yang sangat terkenal.

Apple Iconsiam on the Chao Phraya River will be the centerpiece for people to exchange ideas, learn and create new things together. Here will be a place to inspire and spark creative ideas for the people in the community. We have prepared many interesting activities for you.

Baca Juga:

Dikutip dari 9To5Mac, Apple menggunakan desain warna hitam dan logo Apple emas dengan kreasi yang unik sebagai penutup gedung hingga pembukaan bulan depan.

Kamu juga bisa mengunduh wallpaper dengan gambar yang sama dari Apple, akan tim MakeMac bagikan di bagian bawah artikel ini.

Sebagai tambahan, Iconsiam mall saat ini masih dalam tahap pembangunan dan akan diresmikan pada tanggal 9 November. Mall ini akan diisi oleh lebih dari 180 merek produk ternama dan beragam fasilitas belanja lainnya serta dekat dengan beragam tempat hiburan.

Apple Store Iconsiam akan menjadi toko Apple kedua di wilayah Asia Tenggara. Sebelumnya Apple sudah membuka Apple Orchard di Singapura pada tahun 2017.

Jadi, kapan nih Indonesia kebagian Apple Store supaya kita bisa mendapatkan beragam produk baru Apple secara lebih cepat?

Apakah ada Sahabat MakeMac yang tinggal di Bangkok dan berencana datang di pembukaan Apple Store Iconsiam? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Wallpaper Apple Iconsiam

8 Hal yang Harus Kamu Lakukan Kalau ada Apple Store di Indonesia


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest