Follow Us

Shooter Platformer ‘Help! I’m Haunted’ Hadir di App Store Menjelang Peringatan Halloween

Alexius Aditya - Selasa, 30 Oktober 2018 | 17:00
Shooter Platformer ‘Help! I’m Haunted’ Hadir di App Store Menjelang Peringatan Halloween

Jika saya harus menuliskan daftar sejumlah game favorit, maka Kero Blaster milik pengembang Studio Pixel bisa dipastikan masuk ke dalamnya. Game fantastis tersebut merupakan sebuah contoh nyata bagaimana sebuah kendali virtual bisa disematkan pada sebuah game shooter platformer secara sempurna.

Jadi ketika pengembang Sky Pirate Studios tanpa malu-malu mengatakan bahwa Kero Blaster merupakan inspirasi mereka saat membuat game pertamanya Help! I’m Haunted di bulan Mei tahun 2016 kemarin, saya langsung berteriak kegirangan.

Di bulan Oktober di tahun yang sama, kita sempat mendapatkan sedikit cuplikan dari Help! I’m Haunted yang masih dalam masa pengembangan, tetapi pada bulan Mei tahun lalu, Sky Pirate Studios kembali mengumumkan bahwa mereka tidak terlalu senang dengan kualitas tampilan visual dari game tersebut. Solusinya, mereka membuatnya ulang kembali dari awal, yang berarti waktu perilisan pun harus ikut mundur.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Walaupun untuk sebagian orang kemunduran jadwal ini menjadi hal yang berat. Untuk saya pribadi, perbaikan selalu pantas untuk ditunggu. Jadi tidak masalah jika memang harus memundurkan waktu perilisan asalkan nanti hasil akhirnya dapat menjadi hal yang lebih memuaskan.

Pada akhir Desember lalu, Sky Pirate Studios kembali mengundang para gamer untuk membantu mereka melewati tahap beta dari Help! I’m Haunted. Dan sekarang, pada akhirnya, Help! I’m Haunted telah siap untuk dirilis secara global.

Tentu, dari judul saja, kamu pasti tahu tidak ada tanggal yang lebih tepat untuk merilis game horor selain pada 31 Oktober, bertepatan dengan peringatan Halloween di seluruh dunia. Jadi, tunggu Help! I’m Haunted hadir di App Store beberapa hari lagi dan persiapkan dirimu untuk melawan para monster jahat!

Download Kero Blaster · Harga: 89000

7 Game Crafting Terbaik di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest