Follow Us

Video Apple Event 30 Oktober Tersedia di Apple Podcast dan YouTube

Bagus Hernawan - Kamis, 01 November 2018 | 14:08
Video Apple Event 30 Oktober Tersedia di Apple Podcast dan YouTube

Acara Apple Event 30 Oktober 2018 yang berlangsung di Brooklyn, New York memang sudah selesai. Tetapi beragam euforia dan produk baru yang dirilis masih terus menarik untuk di bahas.

Jika kamu ketinggalan acara tersebut saat disiarkan secara Live Streaming, kini Appel sudah membagikan videonya di 2 kanal mereka. Yaitu Apple Podcast dan juga YouTube.

Di Apple Podcast, ada 3 pilihan tautan yang bisa kamu akses untuk semua video Apple Keynote. Pertama adalah Apple Keynote dalam resolusi standar 720p. Lainnya adalah Apple Keynote (1080p) dan Apple Keynote (HD) yang punya resolusi lebih besar.

Lebih suka nonton konten video di YouTube? Silakan gunakan lampiran video di bawah ini untuk langsung menonton Apple Event 30 Oktober 2018:

Baca Juga:

Sebagai rangkumannya, Apple mengenalkan beragam produk baru di Apple Event Oktober 2018. Mulai dari MacBook Air 2018, Mac Mini, iPad Pro 11 inci dan 12.9 inci dengan Face ID, serta Apple Pencil Baru.

Selain itu Apple juga menjelaskan program Today at Apple yang segera ditingkatkan dengan beragam Sessions menarik, demo Photoshop for iPad, serta penampilan Lana Del Rey sebagai penutup acara Apple Event.

Apple Jual Adapter USB-C Baru untuk iPad Pro dan Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest