Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Bombarika, Trigger Heroes, Taskheat

Bagus Hernawan - Minggu, 04 November 2018 | 14:11
Katalog App dan Games Mingguan: Bombarika, Trigger Heroes, Taskheat

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Bombarika (iOS/ Gratis)

Games puzzle Bombarika akan mengajak kamu berpikir cepat dan mengerjakan misi sederhana. Yaitu mencegah bom meledak di dalam rumah.

Tugas kamu adalah menemukan barang yang dapat digerakkan dan membuat bom tadi keluar dari rumah. Secepat mungkin, sekreatif mungkin. Penasaran? Yuk segera coba Bombarika!

Download BOMBARIKA · Harga: Gratis

Trigger Heroes (iOS/ Gratis)

Bantu Red dan temannya untuk merebut kembali planet mereka, Orbitus dari para musuhnya. Berpetualang di Trigger Heroes cukup gunakan kendali satu tangan saja untuk bergerak dan menembak secara bersamaan. Pastikan kamu punya senjata yang tepat untuk menghadapi musuh setiap saat.

Beragam karakter tambahan, 5 ekosistem planet dan beragam hal seru lainnya juga bisa kamu temukan sebagai pelengkap permainan. Yuk unduh Trigger Heroes, gratis untuk iPhone dan iPad.

Download Trigger Heroes · Harga: Gratis

Baca Juga:

Golf Battle (iOS/ Gratis)

Golf Battle memberikan kendali yang mudah, permainan yang ramai bersama beberapa teman sekaligus dan grafis terbaik dalam olahraga Golf. Tugas kamu adalah memasukkan bola secepat mungkin ke tujuan akhir dan mendapatkan skor tinggi. Setelah lama bermain, Golf Battle akan mendukung mode upgrade yang diperlukan atau hiasan menarik pada perlengkapan kamu.

Editor : Bagus Hernawan

Latest