Follow Us

‘Hide and Seek’ Adalah Prekuel ‘Hello Neighbor’ Yang Sedang Mencari Beta Tester

Alexius Aditya - Senin, 05 November 2018 | 10:11
‘Hide and Seek’ Adalah Prekuel ‘Hello Neighbor’ Yang Sedang Mencari Beta Tester

Hello Neighbor adalah sebuah game horor dengan mekanisme stealth di dalamnya. Game tersebut bercerita seputar pemain yang harus mencoba untuk menyelinap masuk ke dalam rumah misterius milik tetangga. Game ini sedikit banyak mengingatkan saya kepada pembuka film animasi jadul Monster House yang hadir di tahun 2006 lalu untuk kemudian dijadikan sebuah game.

Seperti kebanyakan game milik pengembang TinyBuild, Hello Neighbor tersedia di hampir semua platform, termasuk PC, konsol, dan ponsel. Bahkan pada Xbox, game tersebut merupakan bagian dari Xbox Game Pass apabila kamu berlangganan setiap bulannya.

Kini, berselang beberapa waktu setelah Hello Neighbor dirilis, TinyBuild mengumumkan bahwa prekuel dari game tersebut yang berjudul Hello Neighbor Hide and Seek akan hadir untuk ponsel. Kamu bisa melihat trailernya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Prekuel Hello Neighbor akan membawamu ke belakang, bercerita tentang asal mula sebelum jalan cerita di game Hello Neighbor ada. Hello Neighbor Hide and Seek akan menjelaskan alasan kenapa tetangga yang aneh tersebut bisa menjadi semisterius sekarang.

Jika kamu ingin mencoba game ini terlebih dahulu, maka kamu bisa bergabung dengan masuk ke tahap beta dari Hello Neighbor Hide and Seek yang bisa diakses lewat publik Testflight ini. Sebagai gantinya, kamu bisa memberikan feedback kepada pengembang.

Feedback tersebut bisa berupa teknikal, seperti adanya glitch, freezes, crash yang kamu temukan saat bermain, atau feedback penggunaan seperti apakah petunjuk di dalam game cukup membantu atau tidak. Atau mungkin feedback yang sifatnya lebih umum, seperti apa yang bisa diperbaiki dari game tersebut, bagian mana dari game yang masih bisa ditingkatkan lagi.

Kemudian kamu bisa memberikan feedback tersebut dengan menuliskannya di forum TouchArcade untuk Hello Neighbor Hide and Seek. Jadi tunggu apalagi? Kapan lagi kamu bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih awal sambil membantu pengembang menyempurnakan gamenya?

Download Hello Neighbor · Harga: Gratis

6 Game “Shoot-Em-Ups” Paling Brutal di App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest