Follow Us

Apple Jual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Versi Refurbished

Bagus Hernawan - Senin, 05 November 2018 | 12:11
Apple Jual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Versi Refurbished

Setelah 2 tahun dijual secara umum, Apple kini menjual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dalam versi Refurbished. Produk ini hadir dalam pilihan kapasitas penyimpanan 64GB saja dan warna Gold, Silver atau Space Gray.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi Refurbished dijual lebih murah sekitar 14–16 persen dari harga retail umum.

Yaitu $499 untuk iPhone 8 dengan storage 64GB dan $599 untuk iPhone 8 Plus dengan storage yang sama. Keduanya hadir lebih murah sekitar $100 dari harga produk yang sepenuhnya baru di Apple.com atau Apple Store.

Baca Juga:

Sebagai catatan, produk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi Refurbished hanya dijual di Apple Online Store regional Amerika Serikat ya. Jumlahnya juga cukup terbatas dan saat ini tidak ada opsi 256GB. Apple Online Store tidak mendukung pengiriman keluar negeri jika kamu berencana membeli produk ini dan berharap bisa dikirim ke Indonesia.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple Certified Refurbished adalah produk bekas yang diperbaharui dan dijual kembali secara resmi – garansi 1 tahun. Apple selalu melakukan proses inspeksi, pengujian, kemas ulang dan memberikan aksesoris serta box baru.

Bahkan dari beberapa pengguna menyebutkan, barang dari Apple Certified Refurbished hampir tidak dapat dibedakan dengan produk baru.

Cara Mengecek iPhone Baru, Refurbished atau Replacement Unit


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest