Follow Us

Mundurnya Perilisan Psikologikal Horor ‘Veritas’ Dari Pengembang Glitch Games

Alexius Aditya - Rabu, 07 November 2018 | 14:11
Mundurnya Perilisan Psikologikal Horor ‘Veritas’ Dari Pengembang Glitch Games

Rasanya sudah lama sekali sejak pengembang Glitch Games menyelesaikan seri game petualangan horor fenomenalnya yang berjudul Forever Lost. Tapi ternyata, sejak bulan November tahun lalu, mereka sedang mengerjakan sebuah proyek baru. Masih dengan resep yang sama yaitu game petualangan bertema psikologikal misteri, Glitch Games melahirkan sebuah judul baru bernama Veritas.

Veritas menceritakan tentang pengalamanmu sebagai partisipan dalam sebuah eksperimen sains aneh yang dikerjakan oleh perusahaan bernama Veritas Industries. Kamu tersadar di sebuah tempat spesial yang didesain khusus untuk hidup para partisipan. Tetapi anehnya, kamu tidak bisa mengingat sama sekali bagaimana cara kamu bisa berakhir di tempat tersebut, ataupun mengapa kamu bisa berada disana. Ingatan terakhirmu hanyalah bahwa kamu memang mendaftar untuk ikut ambil bagian dalam eksperimen tersebut.

Misi dari game ini adalah untuk mencari petunjuk apa yang sebenarnya sedang terjadi, dan menemukan kebenaran dibalik adanya eksperimen aneh tersebut sebagai senjatamu untuk kabur darisana. Pada minggu ini, pengembang Glitch telah merilis sebuah video trailer terbaru yang memperlihatkan betapa seramnya suasana di Veritas.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Jika video trailer diatas bisa menjadi kabar baik, maka ada kabar buruk yang harus saya ceritakan kepada kalian tentang game ini. Pengembang Glitch Games awalnya berencana untuk merilis Veritas pada tahun 2018 ini, namun karena satu-dua hal terpaksa memundurkan jadwal tersebut menjadi tahun depan.

Tapi jika kita melihat dari sisi baiknya, tahun 2019 sebenarnya hanya tinggal satu bulan lagi, dan apabila pengembang bisa memanfaatkan waktu yang sebentar ini untuk lebih mematangkan lagi idenya ke dalam Veritas, maka saya pikir Veritas bisa menjadi game yang layak untuk ditunggu kedatangannya. Jadi mungkin saat ini kamu bisa mencoba memainkan Forever Lost sembari menunggu datangnya Veritas di App Store tahun depan.

Download ร‚ยท Harga:


6 Game Tentang Perjalanan di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest