Follow Us

(Video) Iklan Baru iPhone 6s Tampilkan Pebasket Pakai Fitur Live Photos

Andri Alfansyah - Selasa, 27 Oktober 2015 | 09:32
(Video) Iklan Baru iPhone 6s Tampilkan Pebasket Pakai Fitur Live Photos

Tidak berselang lama setelah merilis tiga video iklan iPhone 6s kemarin, Apple hari ini menayangkan video iklan baru yang kembali menampilkan pemain basket dari tim Golden State Warriors, Stephen Curry, dalam menggunakan fitur kamera di iPhone 6s.

Dalam iklan berdurasi 15 detik tersebut, Stephen Curry memamerkan keahliannya dalam menembakkan bola ke ring basket dalam jarak setengah lapangan. Ia pun meminta seorang temannya untuk mengabadikan fotonya dalam mode Live Photos menggunakan kamera iPhone 6s.

iPhone 6s – Half court

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Live Photos sendiri adalah fitur baru dalam kamera iPhone 6s yang mampu membuat hasil jepretan foto menjadi hidup. Begitu pengguna mengaktifkan fitur ini, kamera iPhone 6s akan menangkap gambar dalam durasi pendek sebelum dan sesudahnya.

Sebelumnya Apple merilis tiga video iklan yang memfokuskan pada fitur “Hey Siri” dan kamera iPhone 6s. Jika pada iklan “Hey Siri”, Apple menampilkan aktor komedi Jamie Foxx menggunakan kemampuan Siri, Stephen Curry menggunakan fitur slo-mo di kamera iPhone 6s untuk mengabadikan momen di mana ia memasukkan bola dengan tepat.


(Video) Iklan Baru iPhone 6s Fokuskan Fitur “Hey Siri” dan Kamera 12MP

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/embed/bwMqup0CERc”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest