Follow Us

Ajak Si Kecil Ikutan Lomba Mewarnai Seru Bareng KFC dan Majalah Bobo!

optimization - Jumat, 18 Oktober 2024 | 16:54
Lomba mewarnai Majalah Bobo

Lomba mewarnai Majalah Bobo

KFC lagi ngadain lomba mewarnai yang asik banget, nih! Ajak si kecil ikutan lomba “Aku, Chaki, dan Bobo Cinta Indonesia”. Lomba ini kerja sama sama Majalah Bobo, lho! Jadi, selain bisa seru-seruan mewarnai, anak-anak juga bisa belajar tentang Indonesia.

Lomba mewarnai ini hadir dengan tema "Cinta Indahnya Indonesia".

Kategori peserta lomba

  • Fun : untuk anak-anak usia 3-7 tahun.
  • Play : untuk anak-anak usia 7-9 tahun.
  • Explore : untuk anak-anak usia 10-12 tahun.
Mekanisme lomba

Periode lomba:

  • Pelaksanaan: Bulan Oktober hingga November 2024
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 20 Januari 2025.
Cover Seri Khusus Koleksi Bobo x Chaki

Cover Seri Khusus Koleksi Bobo x Chaki

Cara ikut lomba:

Peserta hanya perlu membeli Chaki Meal edisi eksklusif kolaborasi dengan Bobo di seluruh gerai KFC Indonesia (kecuali KFC Bandara) dengan harga Rp 33.636 (sebelum pajak). Dari sini akan mendapatkan Majalah Bobo seri koleksi khusus yang hanya bisa didapatkan dengan membeli Chaki Meal dan di dalamnya terdapat lembar mewarnai untuk lomba.

Jadi, warnai di lembar ini, ya!

Setelah selesai mewarnai, peserta diminta mengisi kolom identitas dan mengumpulkan hasil karyanya ke dropbox khusus yang tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia.

Bukti pengumpulan karya kemudian dapat diisi secara online. Peserta dapat menghubungi Contact Center KFC di 14022 untuk informasi lebih lanjut.

Hadiah untuk peserta dan pemenang

Sebagai bentuk apresiasi, setelah mengumpulkan hasil karya, peserta akan mendapatkan voucher menu spesial KFC serta free subscription majalah Bobo selama 1 bulan.

Para pemenang akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari tabungan pendidikan senilai jutaan rupiah hingga liburan keluarga ke Bali.

Nah, Lomba ini bagus banget buat ngasah kreativitas anak-anak dan bikin mereka lebih sayang sama Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak si kecil ikutan sekarang juga!

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

MakeMac Play

Latest

Popular

Tag Popular