Pengembang Shadow Fight Membocorkan Game Berikutnya

Selasa, 27 November 2018 | 17:05

Shadow Fight 3

Pengembang Nekki adalah pelaku dibalik kerennya game aksi kombat ala ninja bernama Shadow Fight 3. Game aksi tersebut sangatlah populer, sampai-sampai pada minggu pertama gamenya dirilis, Shadow Fight 3 telah melampaui angka 6 juta unduhan.

Sampai sekarang, popularitasnya justru semakin naik. Shadow Fight 3 terbukti telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pengguna di iOS dan Android di seluruh dunia.

Untuk menyambut jumlah yang fantastis ini, sekaligus merayakan hari jadi yang pertama dari Shadow Fight 3, Nekki telah membocorkan sedikit rencana mereka untuk ke depannya.

Masih tetap bertahan pada seri Shadow Fight, Nekki mengatakan bahwa dua chapter terakhir sedang dalam masa pengerjaan. Mereka yakin bahwa pada tahun 2019 mendatang, keduanya akan siap untuk hadir menemani penggemar Shadow Fight 3.

Berkaitan dengan hal tersebut, pengembang Banzai Games juga akan ikut mengisi dan mengenalkan dua mode game baru. Hal ini mereka lakukan agar pemain tidak kehabisan tantangan setelah berhasil menyelesaikan jalan cerita utama.

Mode pertama akan menjadi sebuah mode PvP, dimana pemain bisa secara real-time, menantang temannya untuk bertarung, ataupun mencoba melawan musuh secara acak yang pada saat bersamaan sedang online.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Diluar dua mode game baru tadi, Nekki juga berencana untuk meluncurkan sistem ‘Raid’ untuk Shadow Fight 3. Sistem yang satu ini jelas telah ditunggu oleh banyak penggemar seri Shadow Fight, sejak jaman Shadow Fight pertama kali dirilis. Pada sistem ‘Raid’, pemain dapat bergabung membuat suatu klan, mengobrol dengan teman, dan menyatukan kekuatan demi mengalahkan bos.

Tantangan baru pun ikut hadir dalam bentuk Shadow Fight Arena, sebuah seri yang terfokus secara penuh kepada mode PvP yang akan mengambil beberapa karakter dari seri game Shadow Fight 3. Di dalamnya, pemain dapat membuat sebuah tim yang berisi 3 orang, bertarung melawan berbagai musuh untuk mencoba mendapatkan ranking terbaik, sembari melatih gaya unik dan spesial dari timnya sendiri. Shadow Fight Arena juga akan memiliki fitur offline, dimana kamu bisa mencoba bertarung melawan bots.

Akhirnya, kejutan terakhir dari Nekki yang telah ditunggu adalah hadirnya proyek rahasia, yang sayangnya masih dirahasiakan oleh Nekki sendiri. Untuk saat ini, informasi yang kita tahu hanyalah bahwa game ini akan memiliki gaya yang sama sekali berbeda dengan seri Shadow Fight. Tidak hanya itu, gaya penggambaran pun akan menjadi sama sekali baru, menjadi bergaya cyberpunk.

Yang pasti, saya akan terus menuliskan berita baru dari Nekki tentang hadirnya proyek rahasia tersebut. Sembari menunggu, dan agar tidak ketinggalan, ada baiknya kamu mencoba memainkan seri Shadow Fight dari Nekki sebelumnya yang bisa kamu unduh lewat link dibawah.

Download Shadow Fight 3

Download Shadow Fight 2 Special Edition

Tag :

Editor : Bagus Hernawan