Game Platformer Cantik ‘Spirit Roots’ Hadir Januari Tahun Depan, Pre-order Sekarang!

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

Spirit Roots

Pada bulan September lalu, pengembang FredBear Games telah mempamerkan sebuah video trailer dari Spirit Roots, sebuah game platformer dengan visual yang cantik dan cerita yang menarik.

Sebagai pengingat, berikut adalah cerita awal dari Spirit Roots:

“Long ago, the planets of a small star system waged war against one another for a hundred years, to the point that only a fraction of each planet remained. Everyone decided that they’d better stop all that fighting before they wiped each other out completely, so in a very clever move they decided to stitch the fractions of each planet back together into one complete planet and made a pact that no one from any fragment could ever cross the border into the other fragments.

Surprisingly this wacky idea worked and the survivors of the wartimes lived in harmony until one day the planet fragments started to separate. The only way to figure out what was going on and save this piecemeal planet was for one inhabitant to break that cardinal rule and venture out into the other fragments."

Penasaran bagaimana ceritanya digambarkan dalam bentuk visual? Kamu bisa melihatnya lewat video gameplay dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Spirit Roots awalnya direncanakan untuk hadir pada bulan Oktober lalu. Namun karena satu-dua hal, pengembang memutuskan untuk memundurkan jadwal perilisannya.

Sekarang, di penghujung tahun 2017, kita tidak lagi harus menunggu lebih lama lagi. Pagi ini, pengembang FredBear Games telah mengumumkan bahwa Spirit Roots sudah tersedia lewat App Store untuk di pre-order. Gamenya sendiri akan resmi dirilis pada 28 Januari 2019 mendatang.

Jika kamu melakukan pre-order lewat link dibawah, maka kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar satu dolar, dari yang semula $5.99 menjadi $4.99 saja. Tenang saja, Spirit Roots akan menjadi sebuah game premium tanpa iklan dan IAP di dalamnya. Jadi harga di awal tersebut sudah merupakan keseluruhan total yang harus kamu tebus untuk menikmati sebuah game platformer premium.

Download Spirit Roots

Editor : Alexius Aditya