Follow Us

‘This is the Police’ Siap Hadir di App Store Bulan Depan

Alexius Aditya - Senin, 26 November 2018 | 17:00
This is the Police

This is the Police

Beberapa bulan yang lalu, terdapat rumor yang mengatakan bahwa THQ sedang menyiapkan sesuatu yang baru berkaitan dengan game This is the Police. Dirilisnya game tersebut lewat pengembang Weappy untuk versi desktop dan konsol sepertinya akan melebar juga ke versi iOS dan Android.

Rumor tersebut diawali dengan THQ yang telah mendaftarkan game tersebut di situs resmi mereka sendiri. Pada saat itu, belum ada konfirmasi yang mengatakan bahwa game This is the Police memang benar akan hadir untuk platform mobile.

Tapi ternyata, baru-baru ini mereka telah mengkonfirmasi bahwa hal tersebut benar adanya. Versi iOS dan Android dari This is the Police benar-benar akan hadir pada bulan Desember depan. Kamu bisa melihat trailernya dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

This is the Police bercerita tentang petualangan seorang kepala polisi bernama Jack Boyd. Dia harus mengumpulkan uang sebanyak $500,000 dalam waktu 180 hari, tepat disaat hari pensiunnya tiba.

Bagaimana cara kamu mencari uang itulah yang nantinya akan menjadi fokus utama dari game This is the Police. Berbagai masalah moral akan kamu temui disini, dari mulai berkompromi dengan para mafia, polisi korup, politisi kotor, dan bahkan bawahanmu sendiri.

This is the Police akan menjadi sebuah game premium tanpa iklan dan IAP. Jadi kamu pasti tahu bahwa saya jelas akan menanti datangnya game premium yang baru lagi ini. This is the Police rencananya akan dirilis untuk iOS dan Android pada tanggal 13 Desember mendatang.

Editor : Alexius Aditya

Latest