(Rumor) Layanan Berlangganan Majalah dan Berita dari Apple Rilis Awal 2019

Kamis, 13 Desember 2018 | 14:00

Texture

Tahun ini Apple resmi mengakuisisi Texture, layanan berlangganan majalah digital. Kabarnya setelah akusisi tersebut, Apple akan menghadirkan layanan berlangganan di aplikasi News.

Dalam berita sebelumnya, disebutkan bahwa Apple telah bertemu dengan beberapa media besar Amerika Serikat mengenai rencana mereka membuat layanan berlangganan koran dan majalah.

Menurut MacRumors, Apple akan mengenalkan layanan berlangganan ini pada musim semi tahun 2019. Yaitu sekitar bulan Maret yang tinggal 4 bulan lagi.

Apple News subscription service could be introduced as early as spring 2019. As we heard back in September, Apple is said to have held talks with major newspapers such as The New York Times, The Wall Street Journal, and The Washington Post about joining the service.

Baca Juga:

Kabarnya layanan ini akan bersifat “premium” dan menggantikan Texture yang telah mereka akuisisi.

Disebutkan juga jika sejumlah publisher mulai merasa takut mendapatkan pesaing dari layanan buatan Apple. Apalagi jika dijual dengan harga yang terjangkau, $9.99 setiap bulan misalnya, sama seperti Texture.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple juga disebutkan akan menghadirkan layanan berlangganan untuk Apple TV. Yaitu beragam TV Show dan Movie yang dipesan khusus dan bekerjasama dengan beragam artis ternama. Mulai dari Oprah Winfrey, Jennifer Aniston, Reese Witherspoon dan lain sebagainya.

Editor : Bagus Hernawan