Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Through Abandoned, Once Upon a Tower, Liquid Author

Minggu, 06 Januari 2019 | 11:22

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Through Abandoned (iOS/ Gratis)

Games Through Abandoned bercerita tentang pencarian keluarga yang hilang dan diduga meneliti kehidupa lain di muka bumi.

Kamu akan menyusuri gua, daratan tinggi, dan beragam tempat lainnya untuk menemukan bangsa yang menciptakan teknologi anti gravitasi.

Kendali yang ada di Through Abandoned sangat mudah yaitu dengan mode tap dan akses tempat penyimpanan di sebelah kanan layar. Gunakan benda yang tepat untuk membuka pintu, menyalakan lampu, atau beragam objek puzzle lainnya dan selamat memecahkan misteri!

Download Through Abandoned

Once Upon a Tower (iOS/ Gratis)

Sering mendengar kisah dongeng mengenai putri yang disekap naga di atas menara?

Karena pangeran yang bertugas menyelamatkan justru berakhir diterkam naga, akhirnya putri di Once Upon a Tower harus mencari jalannya sendiri.

Gunakan palu yang diberikan oleh pangeran untuk memukul lantai dan mendapatkan poin sepanjang permainan. Kamu juga harus berhati-hati dengan monster, bom dan jebakan lainnya yang tersebar di sepanjang games ini.

Download Once Upon a Tower

Ink,Mountains and Mystery (iOS/ Diskon)

Games Ink,Mountains and Mystery menyuguhkan grafis yang indah dan jalan cerita mudah dipahami untuk dapat dimainkan oleh siapa saja.

Cerita utama dari Ink,Mountains and Mystery adalah perjalanan seorang pendeta Budha untuk meningkatkan ilmu melukis.

Dalam sepanjang perjalanan yang dilakukan, dia bertemu beberapa orang yang harus kamu bantu dan ahli lukis untuk tempat belajar dan mendapatkan alat gambar yang melegenda.

Kendali yang mudah, suara latar belakang musik yang menenangkan dan puzzle tidak biasa adalah beberapa alasan untuk mengunduh Ink,Mountains and Mystery segera.

Download Ink,Mountains and Mystery

Baca Juga:

Annotate (iOS/ Gratis)

Punya gambar atau foto yang ingin kamu kirimkan kepada teman namun butuh sebuah tambahan anotasi sederhana?

Mulai dari memberikan garis panah, melingkari bagian yang penting atau mungkin membuat blur atau sensor informasi penting yang ada di bagian tersebut? Silakan gunakan Annotate ya!

Cara kerja yang mudah, lengkap dan tidak menurunkan kualitas hasil gambar adalah bagian yang saya suka dari aplikasi ini.

Download Annotate

Lose It (iOS/ Gratis)

Lose It mengajak kamu membuat program diet yang tetap menyenangkan dan efektif!

Yaitu menghitung asupan kalori makanan dan membuat tabel grafik secara lengkap. Kamu juga bisa mengambil template daftar makanan yang ada di Lose It, mode barcode, Meal Target, serta banyak fitur lainnya.

Download Lose It

Liquid Author (macOS/ Gratis)

Liquid Author adalah aplikasi pengolah dokumen ketikan dengan beragam tools yang powerful, cepat, dan natural untuk digunakan.

Beberapa fitur eksport yang didukung meliputi format dokumen PDF, RTF, Word, Wordpress.

Sedangkan fitur menarik lainnya adalah Quick Citation Creation, Instant Outline, Cuttings, Read/Edit Modes, hingga mendukung tampilan Dark Mode di macOS Mojave.

Download Liquid Author

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya