Follow Us

5 Game Untuk Menemani Istirahat Sejenak

Alexius Aditya - Jumat, 04 Januari 2019 | 18:30
Jetpack Joyride mockup

Jetpack Joyride mockup

Saat menjalani rutinitas sehari-hari, seperti belajar di sekolah, kerja di kantor, ataupun sedang beristirahat sejenak disaat melakukan perjalanan, badan kita bisa kehabisan tenaga dan tingkat fokus menjadi berkurang.

Maka rehat sejenak untuk beristirahat pastinya menjadi satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Tetapi ternyata bukan badan saja yang bisa merasakan kelelahan. Otak pun bisa merasakan lelah, yang justru lebih bahaya dibandingkan lelah fisik.

Jadi apa pelarian jika otak lelah? Memainkan sejumlah game berikut mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.

Drive Ahead!

Drive Ahead!

Drive Ahead!

Pernah mendengar pertandingan gladiator? Di Drive Ahead!, kamu tidak hanya bisa membayangkan saja, namun juga harus beraksi. Kerennya lagi, kamu tidak akan bertarung dengan tangan kosong, melainkan menggunakan kendaraan.

Ada berbagai macam kendaraan yang bisa kamu pilih untuk menemani pertarunganmu, termasuk truk sampah, mobil F1, dan lainnya. Berhati-hatilah karena setiap kendaraan memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

Download Drive Ahead!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

CATS: Crash Arena Turbo Stars

CATS: Crash Arena Turbo Stars

CATS: Crash Arena Turbo Stars

Pengembang ZeptoLab terkenal dengan berbagai gamenya yang mengedepankan ide yang membangun. Disini, kamu tidak hanya harus beraksi, tapi juga memutar otak untuk membangun strategi.

Maka setelah lahirnya Cut the Rope dan King of Thieves, sekarang lahirlah CATS: Crash Arena Turbo Stars! Disini kamu bisa membangun mesin mematikan milikmu sendiri, dan mencobanya langsung di arena untuk melawan orang lain.

Tempelkan berbagai macam senjata, desain mesinmu sebaik mungkin, dan bersiaplah maju ke medan perang sekarang juga!

Download CATS: Crash Arena Turbo Stars

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alexius Aditya

Baca Lainnya

Latest