Apple akan Mengadakan Pertemuan Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater

Rabu, 09 Januari 2019 | 13:00

Apple akan Mengadakan Pertemuan Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater

Apple telah membuat catatan untuk mengadakan rapat pemegang saham tahuna. Acara tersebut akan dilakukan tanggal 1 Maret 2019 di Steve Jobs Theater

Bocoran informasi ini dibagikan oleh 9To5Mac lewat dokumen di laman SEC.

We are pleased to welcome shareholders to Steve Jobs Theater at Apple Park for the 2019 Annual Meeting. To make sure we can accommodate as many attendees as possible, we have established a registration process.

Baca Juga: Gedung Steve Jobs Theater Raih Penghargaan di Structural Awards 2018

Untuk memastikan semua pemegang saham yang berminat hadir bisa memperoleh tempat, Apple menggunakan sistem pendaftaran peserta di laman berikut ini. Pendaftaran akan dibuka mulai 6 Februari 2019 pada jam 8 pagi waktu Pasifik.

Sebagai tambahan catatan, rapat pemegang saham ini hanya dapat diikuti oleh para investor yang tercatat dalam Record Date terakhir yaitu 2 Januari 2019.

Itu artinya kamu harus sudah membeli dan masih memiliki saham AAPL sebelum tanggal tersebut untuk mendapatkan kesempatan hadir di rapat pemegang saham oleh Apple.

Selesai rapat, peserta dapat mengunjungi Apple Park Visitor Center. Namun Apple tidak akan mendampingi acara tersebut alias dapat dilakukan secara mandiri.

Sebelumnya Apple juga pernah menggunakan Steve Jobs Theater untuk acara rapat pemegang saham tahunan di 2018. Ini adalah sebuah pencapaian baru, yaitu kegiatan ini akhirnya diadakan secara rutin di Steve Jobs Theater dan semoga untuk seterusnya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya