‘Hang Line: Mountain Climber’ Siap Meluncur di App Store Minggu Depan!

Jumat, 11 Januari 2019 | 15:10

Hang Line: Mountain Climber

Pengembang Ed Kay, yang merupakan seorang veteran di dunia game sedang mempersiapkan game debut solo terbarunya yang berjudul Hang Line: Mountain Climber.

Bisa ditebak dari namanya, Hang Line: Mountain Climber adalah sebuah game dimana kamu akan bergelantungan menggunakan penjepit besi. Mencoba berayun dari satu titik ke titik yang lain untuk menuju ke puncak gunung.

Jika hal tersebut sudah terlihat susah, maka tantangannya adalah untuk melakukannya sembari berusaha menghindar dari berbagai pecahan gunung es yang jatuh ke arahmu.

Game ini sudah diperkenalkan sejak 2 tahun lalu, dan mulai masuk radar saya bertepatan dengan Februari tahun lalu, lewat video trailernya. Saat itu, game sudah terlihat cukup matang. Namun pertanyaannya, kapan sebenarnya game ini siap untuk saya mainkan? Sebelum menjawabnya, kamu bisa melihat video aksinyanya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Sejak kecil, saya memang sedikit terobsesi dengan grappling hook, peralatan yang akan kamu gunakan di game ini. Idenya saat itu adalah untuk bergerak seperti ninja yang bisa kemana saja dengan mudah.

Tentu, kondisi seperti itu lebih mungkin terjadi di dalam game. Maka game seperti Hook Champ dan Super Quickhook menjadi obsesi baru saya sebagai pelampiasan. Sejak itu, saya terus mencari sebuah game baru yang menggunakan grapling hook sebagai mekanisme utama.

Hal keren yang membuat Hang Line: Mountain Climber berhasil menarik perhatian saya adalah bagaimana game ini terlihat lucu sekaligus kacau dan menegangkan. Bebatuan yang jatuh, binatang buas yang menanti petualanganmu, bom yang meledak, dan lainnya.

Jika lewat deskripsi diatas kamu tertarik dengan Hang Line: Mountain Climber, maka kabar baiknya adalah penerbit Yodo1 Games telah siap untuk mendatangkan Hang Line: Mountain Climber di App Store pada 16 Januari alias minggu depan! Dan kamu bahkan sudah bisa untuk melakukan pre-order sekarang. Jadi tunggu apalagi?

Download Hang Line: Mountain Climber

Tag :

Editor : Alexius Aditya