Follow Us

NCSOFT Siap Merilis Game RPG Baru ‘Aion: Legions of War’ di iOS, Pre-Registrasi Dibuka Sekarang

Alexius Aditya - Selasa, 08 Januari 2019 | 13:18
Aion Legions of War

Aion Legions of War

Sejak beberapa tahun yang lalu, kita seringkali melihat adanya game yang dirilis untuk konsol atau PC yang merupakan sebuah spinoff.

Langkah ini sebenarnya mempunyai maksud tersendiri. Pengembang ingin proyek game utamanya mendapatkan sorotan ketika dirilis nantinya. Sehingga, game spinoff yang telah mereka rilis sebelumnya bisa dikatakan hanyalah sebuah pengantar cerita saja.

Pada kenyataannya, dilihat dari sejumlah kasus dalam beberapa tahun terakhir, pendapatan dari game sampingan tadi justru berhasil mendapatkan kemajuan yang pesat. Hal tersebut menjadikan pengembang semakin yakin, melihat pasar ponsel menjadi sesuatu yang nyata.

Sebagai contoh, Pokémon GO sebenarnya hanyalah sebuah game sampingan saja. Game ini dimaksudkan untuk membuat para gamer bersiap untuk menyambut hadirnya game utama, yaitu Pokémon: Let’s Go, Pikachu! dan Pokémon: Let’s Go, Eevee!.

NCSOFT (Lineage), lewat hadirnya Aion: Legions of War ingin mencoba metode yang sama, yaitu menghadirkan game ini untuk ponsel, sebagai pengantar game MMORPG yang akan dirilis untuk PC bernama Aion. Kamu bisa lihat pengumuman resminya lewat video berikut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Saat berita ini ditulis, sayangnya belum ada cuplikan video gameplay dari Aion: Legions of War. Namun pengembang menjanjikan sebuah detail visual yang sekelas dengan konsol, yang bisa kamu dapatkan di sebuah layar ponsel.

Dan bagi kamu yang penasaran soal harga, Aion: Legions of War nantinya akan hadir sebagai game free to play yang hadir menjelang akhir bulan ini untuk iOS dan Android di seluruh dunia secara serentak.

Kamu juga tidak perlu khawatir karena Aion: Legions of War dikembangkan oleh tim yang sama, yang juga mengerjakan versi PC. Perbedaannya hanyalah di bagian cerita, dimana Aion: Legions of War akan memiliki cerita originalnya sendiri, berbeda dengan versi PC. Aion: Legions of War juga memiliki dukungan bermain PvP maupun PvE, serta lebih dari 100 jenis hero yang bisa kamu kumpulkan untuk bermain.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Jika kamu tertarik memainkan Aion: Legions of War, maka kamu bisa langsung melakukan pre-registrasi sekarang juga lewat laman situs resminya. Dengan mendaftarkan diri, kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah ketika gamenya dirilis 24 Januari besok di App Store.

Editor : Bagus Hernawan

Latest