Dibeli Essential, Newton Mail Resmi Kembali Tersedia di App Store

Rabu, 06 Februari 2019 | 10:11

Aplikasi email Newton Mail akhirnya kembali tersedia di App Store.

Sebelumnya Newton telah mengumumkan tutup, kemudian di akhir tahun 2018 ada berita bahwa Newton diakuisisi oleh Essential.

Kini tim Newton kembali menghadirkan layanan mereka dan tetap menggunakan sistem berlangganan. Yaitu $49 setiap tahun untuk akun Newton dan 14 hari pertama percobaan gratis.

Starting today, Newton Mail is available to download and sign up on your iOS, Android, Mac, and Windows devices. It’s free to use on all your devices in all its goodness for 14 days. After that, it is $49.99 per year. Subscribe only if you’d like to continue after the free 14 day trial; no strings attached.

Baca Juga: Newton Mail Batal Gulung Tikar, Diselamatkan oleh Essential

Bagi kamu pengguna Newton Mail yang sudah pernah memiliki akun atau bahkan belum menghentikan langganan yang digunakan, silakan unduh Newton terbaru dan login kembali.

Dalam update terbarunya, Newton Mail membawa beberapa fitur baru yang semakin melengkapi kebutuhan para penggunanya.

Mulai dari menghapus sebuah email dalam thread, mengubah ukuran layar Compose di Newton Mail for Mac, integrasi ke OmniFocus, Things, 2doapp, Bear dan beberapa hal lainnya. Cek daftar lengkapnya di artikel terbaru Newton.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba, Newton Mail punya segudang fitur terbaik yang membuat saya menjadikan Newton sebagia aplikasi email andalan di iOS dan Mac.

Beberapa fitur terbaiknya adalah tampilan yang mudah dan ringkas, mendukung keamanan kunci aplikasi, notifikasi ketika pesan dibaca oleh penerima email dan mode akun Newton untuk menyimpan semua akun email yang kamu punya sehingga mempermudah proses login.

Download Newton Mail

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya