(Rumor) iPhone XS dan iPhone XS Max Warna Merah Segera Rilis di Tiongkok

Senin, 18 Februari 2019 | 08:22

Sebuah catatan dari sosial media Weibo di Tiongkok (via 9To5Mac) menjelaskan bahwa dalam waktu dekat Apple akan merilis iPhone XS dan iPhone XS Max dalam warna merah.

Warna ini kabarnya tidak akan menggunakan branding PRODUCT(RED) namun lebih ke ‘China Red’ karena istilah PRODUCT(RED) memang tidak dipopulerkan Apple di Tiongkok.

The report says the color would be named ‘China Red’ rather than an explicit association with the PRODUCT(RED) charity. In China, Apple does not put PRODUCT(RED) branding on its products. It’s unclear if ‘China Red’ is meant to mean that the red XS phones would only be offered in China, or if a PRODUCT(RED) iPhone XS would also debut in other markets.

Baca Juga: Rumor AirPods 2 Gunakan Lapisan Baru, Warna Hitam dan Harga $199

Berita ini bersumber dari pekerja di pabrikan Tiongkok yang mendengar rencana tersebut beberapa hari lalu.

Namun karena sumber berita yang masih cukup simpang siur, tidak ada kepastian yang sangat kuat bahwa Apple akan merilis iPhone XS dan iPhone XS Max dengan warna baru.

Kabarnya Apple ingin mendorong penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max khususnya di Tiongkok dengan warna baru.

Berita serupa juga 2 tahun lalu pernah dibagikan yaitu saat Apple tidak merilis warna Gold di iPhone X dan akhirnya resmi tersedia di iPhone XS.

Saat ini iPhone dengan branding PRODUCT(RED) yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran adalah iPhone XR.

Bagaimana pendapat kamu jika Apple merilis iPhone XS atau iPhone XS Max dengan warna merah? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya