Follow Us

(Rumor) AirPods 2 Gunakan Lapisan Baru, Warna Hitam dan Harga $199

Bagus Hernawan - Senin, 11 Februari 2019 | 16:08
AirPods custom color. Image by ColorWare

AirPods custom color. Image by ColorWare

Produk AirPods generasi kedua kabarnya akan segera rilis di musim semi tahun 2019.

Dikutip dari 9To5Mac (via MySmartPrice), kabarnya AirPods generasi kedua akan dijual bersama dengan produk AirPower.

Rumornya AirPods 2 akan menggunakan bahan grip coating baru yang desainnya lebih nyaman saat digenggam atau menempel di telinga.

Peningkatan pada sektor suara juga akan diberikan, serta sebuah warna baru yaitu hitam.

Produk AirPods 2 secara fisik disebutkan tidak akan memiliki banyak perbedaan desain dengan versi pertama secara sepintas. Namun harganya disebutkan akan lebih mahal yaitu $199, harga generasi pertama adalah $149.

Apple will be offering the AirPods 2 in two colors: Black and White. While the original AirPods were launched at $159 in the US, the AirPods 2 are expected to be priced around $200

Baca Juga: TSMC Produksi Chip Apple A13 dengan Ukuran 7nm

Bicara sensor, AirPods 2 juga disebutkan akan membawa sebuah sensor baru.

Yaitu heart rate monitoring untuk memantau detak jantung pengguna saat mendengarkan musik atau menikmati konten audio lainnya dengan AirPods.

Kembali ke desain grip coating, sumber berita menyebutkan bahwa Apple akan menggunakan material pelapis yang serupa dengan Google Pixel 3 di bagian belakang.

Ciri khas pelapis ini adalah frosted (buram), sentuhan yang lebih lembut di tangan dan memberikan genggaman yang lebih baik, membuatnya bisa lebih nyaman ketika digunakan di telinga.

Sedangkan untuk produk AirPower, desainnya disebut akan sedikit lebih tebal dibandingkan para pesaingnya.

Hal ini dapat terjadi karena Apple menggunakan teknologi 8–7–7 coil configuration, sehingga AirPower bisa mengisi baterai secara nirkabel untuk 3 perangkat secara bersamaan.

AirPower rumornya akan punya fitur eksklusif yang hanya dimiliki oleh Apple dan baru siap digunakan di iOS 13. Sayangnya detail ini belum dijelaskan secara lebih lengkap, kita tunggu laporan berikutnya ya!

Rumornya harga AirPower di masa awal rilis ada di sekitar $150, membuatnya jauh lebih mahal dibandingkan produk pesaing. Sudah gak sabar mencoba AirPods 2 atau AirPower?

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular