Apple Daftarkan Kode untuk iPad Baru di India, Kapan Rilis?

Jumat, 01 Maret 2019 | 09:51

Apple diketahui telah mendaftarkan beberapa Model Number baru untuk produk iPad yang belum pernah ada sebelumnya, Hal ini diketahui oleh MySmartPrice melalui catatan di laman Bureau of Indian Standards.

Model Number yang dimaksudkan adalah kode A2124 dan A2133. Sebelumnya kode yang sama juga telah muncul di catatan Eurasian Economic Commission beberapa waktu lalu dengan total 5 jenis perangkat iPad.

Menurut sejumlah rumor yang telah tim MakeMac bagikan, Apple diprediksi akan merilis iPad baru dengan ukuran 9,7 inci dan iPad Mini baru dengan ukuran 7,9 inci.

Untuk iPad 9,7 inci, kabarnya akan mendapatkan tampilan layar penuh sehingga menggunakan bentangan layar sekitar 10,2 inci.

Baca Juga: (Rumor) Apple Siapkan Special Event 25 Maret 2019, Tidak Kenalkan Hardware Baru

Sedangkan untuk perangkat iPad Mini, kabarnya tidak akan mendapatkan perubahan signifikan kecuali peningkatan CPU dan hardware utama lainnya.

iPad Mini versi terbaru saat ini adalah generasi keempat dengan tahun rilis 2015. Setelah 4 tahun berjalan, harusnya Apple mulai merilis versi baru untuk iPad Mini di tahun 2019.

Kapan produk iPad baru rilis? Melihat kebiasaan Apple, acara Apple Special Event di bulan Maret selama ini selalu digunakan untuk mengenalkan produk iPad yang murah atau versi ekonomis.

Namun ada rumor yang menjelaskan bahwa Apple Special Event tanggal 25 Maret mendatang hanya akan fokus kepada pengenalan layanan berlangganan saja.

Kita tunggu saja ya! Apakah kamu sudah penasaran dengan iPad Mini dan iPad baru di tahun 2019?

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya