Follow Us

(Rumor) Apple Siapkan Special Event 25 Maret 2019, Tidak Kenalkan Hardware Baru

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Februari 2019 | 12:43
(Rumor) Apple Siapkan Special Event 25 Maret 2019, Tidak Kenalkan Hardware Baru

BuzzFeed News mendapatkan bocoran informasi bahwa Apple akan mengadakan Apple Special Event di tanggal 25 Maret 2019 mendatang. Acara ini akan diadakan di Steve Jobs Theater, Apple Park.

Acara tersebut dikabarkan fokus pada produk baru Apple dalam bentuk layanan berlangganan.

Ya, kabarnya Apple tidak akan mengenalkan hardware baru di acara tersebut.

Padahal beberapa rumor sebelumnya sudah menyebutkan bahwa AirPods 2, AirPower, iPad Mini 5 akan diluncurkan dalam waktu dekat alias di awal tahun 2019.

Headlining the gathering: that subscription news service that has been all over the news today. Unlikely to make an appearance: next-generation AirPods, or that rumored new iPad Mini.

Baca Juga: Bocoran Tanggal WWDC 2019: 3–7 Juni di San Jose

Masih dari laman sumber berita, sayangnya tidak ada penjelasan apakah Apple akan mengenalkan layanan video streaming yang sebelumnya sempat menjadi rumor penting.

Mundur ke tahun 2018, Apple menggunakan acara Apple Special Event di bulan Maret untuk mengenalkan produk iPad 9.7 inci yang mendukung Apple Pencil.

Acara ini diadakan di salah satu sekolah di Amerika Serikat dan juga fokus pada banyak fitur dan layanan untuk para pelajar.

Bagaimana pendapat kamu, apakah Apple akan menggunakan Apple Special Event di bulan Maret 2019 tanpa mengenalkan hardware baru? Bagikan pendapat kamu ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest