iOS 12.2 Bocorkan Tampilan 'Powerbeats Pro' dengan Wireless Charging Case

Selasa, 26 Maret 2019 | 11:03

PowerBeats Pro, image by 9To5Mac

Update iOS 12.2 sudah dibagikan untuk pengguna umum dengan memberikan beragam perbaikan serta fitur baru.

Namun kabarnya di iOS 12.2, ada bocoran gambar dari produk PowerBeats terbaru yang menggunakan desain seperti rumor sebelumnya.

Yaitu bebas dari kabel yang menghubungkan sisi kiri dan kanan earphone, membuat PowerBeats sepenuhnya tanpa kabel seperti AirPods.

Dikutip dari 9To5Mac, produk ini akan bernama PowerBeats Pro dan hadir dalam warna hitam atau putih.

Aksesoris bawaan dari produk tersebut adalah Wireless Charging Case yang belum pernah digunakan di deretan produk Beats.

Hidden in iOS 12.2 are animations and images that showcase Powerbeats without any sort of connecting wire. In terms of design, they’re nearly identical to Powerbeats3, but truly wireless much like AirPods. The glyphs show Powerbeats Pro in black and white color variations.

Baca Juga: Selamat Datang AirPods 2! Chip H1, Wireless Charging dan ‘Hey Siri’

Kapan PowerBeats Pro dirilis oleh Apple? Mengingat desainnya sudah masuk ke sistem operasi iOS 12.2, mungkin tidak lama lagi produk ini akan dikenalkan.

PowerBeats punya kelebihan berupa desain IEM yang membuatnya lebih rapat di lubang telinga, kualitas bass lebih baik dan kemampuan tahan air atau keringat.

Produk PowerBeats 3 sebelumnya dijual dengan harga $199. Namun karena nantinya akan berganti nama dengan PowerBeats Pro, ada kemungkinan Apple akan memberikan label harga lebih tinggi daripada generasi sebelumnya.

Melihat perangkat AirPods 2 dengan Wireless Charging Case, Apple juga kini memberikan label harga $199.

Kemungkinan besar memang PowerBeats Pro akan menggunakan harga yang lebih tinggi. Bagaimana menurut pendapat kamu?

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya