Follow Us

Selamat Datang AirPods 2! Chip H1, Wireless Charging dan 'Hey Siri'

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Maret 2019 | 20:34
AirPods 2

AirPods 2

Apple akhirnya merilis AirPods 2 sebagai generasi penerus AirPods pertama yang hadir sejak 2016.

Perubahan paling besar adalah teknologi Wireless Charging dan penggunaan chip baru yaitu Apple H1 serta mendukung “Hey Siri”.

New AirPods Are Powered by the New H1 Chip and Feature 50 Percent More Talk Time, Hands-Free “Hey Siri” and the Option of a Wireless Charging Case

Dikutip dari Apple Newsroom, Chip H1 dibuat khusus untuk perangkat headphone. Yaitu memberikan performa baterai lebih efisien, peningkatan kecepatan koneksi, durasi talk time lebih panjang hingga 50% dan mendukung pengenalan suara “Hey Siri”.

Tidak seperti AirPods pertama yang hadir dalam 1 varian, AirPods 2 hadir dalam 2 jenis produk berdasarkan Charging Case yang digunakan.

Yaitu AirPods 2 dengan Wireless Charging Case dan AirPods 2 dengan konektor Lightning. Keduanya hadir dalam 1 warna saja yaitu putih.

Pengguna AirPods pertama juga bisa membeli Wireless Charging Case dan menggunakan produk tersebut dengan earphone sebelumnya.

Setiap jenis Charging Case tadi dapat menyimpan baterai untuk pengguna hingga 24 jam atau lebih di AirPods.

Baca Juga:

Teknologi Wireless Charging Case yang digunakan adalah standari Qi Wireless Charging, serupa dengan yang digunakan pada perangkat iPhone.

Indikator untuk Wireless Charging Case adalah sebuah lampu LED di sisi depan. Pengguna juga bisa meminta bantuan Siri untuk menanyakan persentase baterai di AirPods atau Charging Case.

Harga AirPods 2

Harga AirPods 2

Harga AirPods 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest