Apple Bagikan Film Pendek Ola Cubana yang Direkam dengan iPhone XS

Senin, 08 April 2019 | 09:13

Ola Cubana

Setelah membagikan film pendek dengan tema Apple at Work - The Underdogs, Apple punya video terbaru berikutnya untuk pekan ini.

Menggunakan judul ‘Ola Cubana’, video ini bercerita tentang keindahan daerah Kuba dari sudut pandang penduduk Kuba yang hobi olahraga selancar.

Video ini dibuat oleh Nick Woytuk dan Zak Noyle. Mereka menggunakan kamera iPhone XS dan beberapa alat tambahan untuk merekam video tersebut.

Alat tambahan dalam bentuk aplikasi adalah FILMic Pro. Sedangkan alat tambahan dalam bentuk perangkat keras adalah Freefly Movi Cinema Robot dan AxisGO XS MAX/XR Water Housing.

Baca Juga: Film Pendek Apple at Work Jelaskan Kehidupan Kerja dengan Ekosistem Produk Apple

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, banyak sudut pandang yang diambil untuk menceritakan kehidupan pada penggemar selancar.

Mulai dari membuat papan selancar dengan peralatan yang terbatas, menerjang ombak dan melihat matahari terbenam setiap harinya.

Kamera iPhone XS dapat merekam semua adegan tersebut dengan maksimal berkat beragam teknologi baru yang digunakan Apple.

Mulai dari suasana matahari tenggelam yang kaya warna jingga hingga siang hari yang terik atau malam hari ketika cahaya cukup minim.

Selain video di atas, Apple juga membagikan proses pembuatan video Ola Cubana dan dapat kamu saksikan di bawah ini.

Bagaimana pendapat kamu mengenai video Ola Cubana? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya