Follow Us

Film Pendek Apple at Work Jelaskan Kehidupan Kerja dengan Ekosistem Produk Apple

Bagus Hernawan - Rabu, 03 April 2019 | 12:47
Apple at Work

Apple at Work

Apple telah merilis video baru dengan tema Apple at Work dalam judul The Underdogs.

Tidak seperti video iklan durasi pendek sebelumnya, The Underdogs menggunakan durasi 3 menit dan cerita yang cukup padat.

Secara singkat, video ini bercerita tentang aktivitas tim kerja di kantor yang hidup dalam ekosistem produk Apple.

Penggunaan komputer Mac, iPhone, iPad, Apple Pencil dan Apple Watch adalah keseharian yang coba digambarkan untuk aktivitas sehari-hari dan dunia kerja.

Sedangkan untuk aplikasi, The Underdogs menampilkan paket aplikasi Microsoft Office, iWork, fitur AirDrop, Group FaceTime, Hey Siri, Continuity Camera dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: (Video) Iklan Baru Apple Bahas Privasi Pengguna Safari di iOS

Jika kamu sudah melihat video di atas, pasti penasaran dengan produk yang didesain dan menjadi jalan cerita utama – kotak pizza.

Apple memang punya paten Pizza Box dalam bentuk bulat seperti yang ada dalam video di atas.

Paten Pizza Box ini diamankan Apple sejak beberapa tahun, untuk digunakan di Caffè Macs, sebuah kafetaria untuk karyawan Apple di Cupertino.

Kembali pada video The Underdogs, video ini ingin mempromosikan laman Apple.com/business yang berisi beberapa penjelasan seputar penggunana produk Apple di dunia kerja.

Di halaman tersebut kamu akan menemukan informasi lengkap mengenai semua aplikasi yang ada dalam video dan urutan langkah kerja yang bisa dilakukan dengan komputer Mac atau perangkat iOS.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai video The Underdogs? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest