Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Rumble Starts Football, Angry Birds AR, Quranesia

Minggu, 05 Mei 2019 | 08:12

Katalog aplikasi dan games mingguan

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Rumble Starts Football (iOS/ Gratis)

Penggemar olahraga sepakbola? Coba unduh dan mainkan Rumble Starts Football!

Karakter di games ini adalah para hewan yang dapat bermain dengan sistem PVP battle yang sangat menantang. Kamu harus mengarahkan karakter dengan tepat, mengelola timing dan buat strategi terbaik untuk terus menang.

Berminat mencoba Rumble Starts Football? Yuk segera unduh!

Download Rumble Starts Football

Baca Juga: Cara Menggunakan Opera VPN di Mac, Gratis dan Unlimited

Project Loading (iOS/ Gratis)

Project Loading adalah game puzzle yang menggunakan sensor Accelerometer di perangkat iOS.

Kamu harus memiringkan perangkat secara horisontal atau vertikal untuk mengantarkan titik dari bagian merah ke hijau dengan waktu yang paling cepat dan durasi menunggu yang sesuai.

Di awal permainan terlihat cukup mudah, namun setelah beberapa level Project Loading akan memberikan kombinasi kemiringan yang harus kamu lakukan secara taktis.

Download Project Loading

Angry Birds AR: Isle of Pigs

Angry Birds AR: Isle of Pigs

Game Angry Birds AR: Isle of Pigs akhirnya rilis pekan ini di App Store. Kamu bisa bermain dengan para burung Angry Birds dalam misi utama mengalahkan para babi hijau.

Uniknya games ini dibuat dengan teknologi AR sehingga kamu akan berinteraksi dengan objek di sekitar secara lebih nyata. Ulasan lengkap dari Angry Birds AR: Isle of Pigs bisa kamu cek di artikel MakeMac sebelumnya ya!

Download Angry Birds AR: Isle of Pigs

Quranesia (iPhone/ Gratis)

Dalam rangka persiapan bulan Ramadan, yuk perbanyak waktu untuk membaca kita suci Alquran.

Aplikasi baca Alquran digital dari Dian Agus Triadi ini tersedia gratis di App Store dengan fitur yang lengkap.

Tampilannya juga sudah mendukung iOS terbaru, mode bacaan dalam bentuk list atau halaman, bookmark lewat iCloud dan puluhan translasi serta mode target untuk mengkhatamkan Alquran dengan durasi waktu yang bisa kamu atur.

Download Quranesia

Baca Juga: Juice for Mac, Aplikasi Bluetooth Device Manager dengan Detail Lengkap

@picn2k camera (iPhone)

Aplikasi @picn2k camera menyediakan beragam filter gambar terbaik untuk kamu yang hobi berlibur dan melihat pemandangan alam.

Kategori filter yang diberikan juga menggunakan nama-nama daerah atau negara yang sering dikunjungi oleh para penghobi foto. Mulai dari Indonesia, daerah Eropa dan masih banyak lainnya.

Selain itu @picn2k camera juga memberikan update filter secara reguler dan juga beragam tips fotografi yang dapat kamu nikmati di waktu senggang.

Download @picn2k camera

TaskPaper (macOS)

TaskPaper adalah aplikasi pencatat dengan tampilan minimalis dan mode to-do list.

Uniknya aplikasi ini punya mode catatan waktu, kategoti berdasarkan kebutuhan pengguna yang sangat fleksibel dan juga dukungan tampilan Dark Mode.

Download TaskPaper

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya