Follow Us

Angry Birds AR: Isle of Pigs, Main Games Angry Birds Lebih Nyata!

Bagus Hernawan - Selasa, 30 April 2019 | 15:10
Angry Birds AR: Isle of Pigs

Angry Birds AR: Isle of Pigs

Rovio bekerjasama dengan Resolution Games akhirnya merilis games Angry Birds AR: Isle of Pigs untuk pengguna perangkat iOS.

Angry Birds AR: Isle of Pigs adalah games Angry Birds pertama yang menggunakan tampilan Augmented Reality menggunakan ARKit dari Apple.

Kamu akan bertemu dengan para babi hijau sebagai para musuh bebuyutan Angry Birds bersama yaitu pasukan burung dengan beragam karakter.

Karakter burung yang tersedia dalam game ini adalah Red, Bomb, Chuck dan Blue yang pastinya sudah akrab bagi para penggemar Angry Birds.

Dalam rilis awalnya, Angry Birds AR: Isle of Pigs punya lebih dari 50 level permainan yang harus kamu selesaikan.

Sistemnya masih sama seperti games Angry Birds klasik lainnya. Menumbangkan para babi hijau dan menghancurkan level permainan dari bahan kayu atau lainnya menggunakan ketapel.

Baca Juga: 5 Clicker Game Wajib Main di App Store

Perbedaan Angry Birds AR: Isle of Pigs dan games sebelumnya adalah tampilan Augmented Reality yang membuat kamu harus berinteraksi secara aktif.

Seperti mencari bidang datar untuk bermain, pindai dengan kamera dan berjalan mendekat atau mungkin memutar 360 derajat untuk mencari bagian yang ingin ditembak dengan ketapel.

Kendali yang diberikan juga sangat mudah yaitu ketapel besar dengan cara swipe ke belakang untuk menarik lebih kuat.

Pastikan untuk menyelesaikan setiap level dengan jumlah pasukan burung yang disediakan dan dapatkan 3 bintang sempurna di semua level ya!

Penasaran untuk mencoba Angry Birds AR: Isle of Pigs? Silakan segera unduh dari tautan di bawah ini dan selamat bermain!

Download Angry Birds AR: Isle of Pigs

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest