Apple Undang Developer Pilihan dalam Webinar Membahas Accessibility

Selasa, 21 April 2020 | 13:53
Apple Developer

Apple Developer

Bulan Juni mendatang, Apple akan mengadakan WWDC secara online untuk pertamakalinya, karena pandemi COVID–19.

Sebelum acara tersebut, dalam waktu dekat kabarnya Apple akan mengadakan webinar atau seminar online.

Webinar ini akan fokus membahas fitur Accessibility atau aksesibilitas untuk pengembang aplikasi pihak ketiga.

Saat ini, Apple telah mengundang sejumlah pengembang di App Store untuk mendaftar di acara webinar tersebut, menurut kicauan dari Steve Troughton-Smith yang juga mendapatkan undangan online dari Apple.

At Apple, we believe that technology is most powerful when it empowers everyone. Join us for an online event to learn how you can take advantage of the award-winning accessibility features that come standard on Apple devices. You’ll be able to ask questions during and after the sessions, and sign up for individual consultations.

Baca Juga: WWDC 2020 Diadakan Secara Online, Pertama Kali Dalam Sejarah

Masih dari penjelasan Steve, Apple ingin para pengembang yang mengikuti acara ini untuk dapat meningkatkan dukungan fitur Accessibility di aplikasi buatan mereka.

Bahkan menurut catatan yang diberikan dalam undangan, para pengembang atau peserta acara ini dapat berinteraksi langsung secara online kepada insinyur Apple untuk pertama kalinya.

Apakah ada pengembang aplikasi dari Indonesia yang juga mendapatkan undangan dari Apple untuk acara webinar ini? Bagikan di kolom komentar atau mention @MakeMac di Twitter ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya