Bundlehunt Spring Deal, Diskon Besar Puluhan Aplikasi untuk Mac!

Kamis, 14 Mei 2020 | 16:12

Bundlehunt Spring Sale

Bundlehunt kembali membuat promgram beli aplikasi dengan harga diskon besar untuk para pengguna Mac dan juga Windows.

Kali ini menggunakan promo Spring Deal, kamu bisa membeli beragam aplikasi dalam diskon besar, hingga 90% dari harga normal!

Sejumlah aplikasi dari pengembang besar juga dapat kamu temukan di program ini. Bahkan beberapa diantaranya pernah mampir ke meja review tim MakeMac.

Program Bundlehunt Spring Sale ini punya sekitar 40 aplikasi dalam kategori produktivitas, utilitas dan hiburan yang pastinya dapat meningkatkan pengalaman kamu dengan komputer Mac.

Berikut ini beberapa aplikasi pilihan yang menarik untuk kamu beli di Bundlehunt Spring Sale:

WALTR2

Aplikasi WALTR2 dapat membantu kamu memindahkan dokumen musik, video, ringtone, bahkan PDF dan ePUB dan komputer Mac ke perangkat iOS secara mudah dan cepat.

Tidak perlu proses konversi, akses iTunes atau daftarkan perangkat iOS ke mode sinkronisasi. Semuanya semudah drag and drop saja dari Finder ke WALTR 2 for Mac yang terhubung ke perangkat iPhone.

Bahkan kamu bisa transfer file tersebut tanpa menggunakan kabel alias lewat koneksi Wi-Fi saja. Mudah, cepat dan ringkas!

Aplikasi WALTR2 dibanderol dengan harga $39,95 namun di Bundlehunt Spring Sale didiskon menjadi $5 saja.

Baca Juga: WALTR 2: Kirim Video, Music dan PDF dari Mac ke Perangkat iOS via Wi-Fi

iStat Menus

iStat Menus

iStat Menus adalah aplikasi utilitas untuk membantu kamu mengamati beragam proses yang berjalan di komputer Mac lewat bagian Menu Bar.

Semua proses seperti komputasi CPU, penggunaan RAM, suhu di bagian dalam komputer serta kecepatan koneksi internet, dapat dipantau dengan mudah dan akurat.

YouTube Converter 2 for Mac

YouTube Converter 2 for Mac

Sesuai namanya, YouTube Converter 2 for Mac dapat membantu kamu mengunduh dokumen video di YouTube dan melakukan konversi secara instan.

Tidak sekedar unduh dan konversi, kamu juga bisa langsung memindahkan dokumen tersebut ke perangkat iOS yang terhubung. Ya, secanggih WALTR2 karena memang diciptakan oleh pengembang yang sama.

Commander One Pro

Commander One Pro

Commander One Pro adalah aplikasi manajemen dokumen di Mac sebagai alternatif dari Finder.

Kelebihan menarik dari Commander One Pro adalah mode dual panel, mendukung akses ke layanan FTP seperti media penyimpanan lokal serta dukungan beragam jenis dokumen arsip.

Baca Juga: Pasta, Clipboard Manager Bertampilan Galeri dan List Lengkap

Cisdem Data Recovery

Cisdem Data Recovery

Punya pengalaman kehilangan data di komputer Mac dan tidak bisa kembali? Jangan sampai terulang lagi ya! Segera beli Cisdem Data Recovery dari promo ini yang dijual dengan harga $6 saja.

Cisdem Data Recovery punya beragam mode mengembalikan data yang terhapus di Mac. Mulai dari Basic Mac Data Recovery, Trash Recovery, Formatted Drive Recovery dan mengembalikan data terhapus dari media eksternal.

Aplikasi ini mendukung ratusan jenis format dokumen, cara penggunaan mudah dan fitur lengkap.

Buruan Belanja di Bundlehunt Spring Sale!

Selain daftar aplikasi di atas, masih banyak aplikasi lain yang dapat kamu beli di Bundlehunt Spring Sale dan tidak kalah menarik.

Mulai dari AirBuddy, Hyperfocus, MacOptimizer 4, Croppro, Filmage Screen, Movavi PDF Editor, PDF Converter OCR, Flux, TextExpander dan lain sebagainya.

Segera akses laman Bundlehunt Spring Sale dan selamat berbelanja ya!

Bundlehunt Spring Sale 2020

Editor : Bagus Hernawan