Ikon iPhone di Web iCloud Bocorkan iPhone 12 dengan Notch Lebih Kecil

Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:30

App Clips di iOS 14

Tinggal beberapa jam lagi dari Apple Event Oktober 2020, ada bocoran baru seputar desain Notch di perangkat iPhone 12 yang akan dikenalkan.

Kabarnya iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max akan menggunakan Notch alias poni di layar atas dengan ukuran lebih kecil.

Laman 9To5Mac dan akun Twitter @AppleSWUpdates menemukan catatan bahwa Apple sudah menambah beberapa ikon iPhone baru di laman iCloud.

Jika dilihat lebih detail, sisi tepian ikon iPhone tersebut terlihat lebih tebal dan bagian Notch tampak sedikit lebih kecil.

Jika gambarnya diperbesar, bagian Notch di ikon yang diduga untuk iPhone 12 ini memang tidak terlalu berbeda secara signifikan.

Based on rumors, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, and iPhone 12 Pro Max will feature a new design with flat edges and at least one of the new models — probably the iPhone 12 mini — will have a slightly smaller notch. When we compare the two icons closely, we can see that in fact the notch is a bit smaller — but nothing extremely noticeable.

Baca Juga: Ming-Chi Kuo: iPhone 12 Series Tidak Mendukung 120Hz, Notch Kecil di 5,4 inci

9To5Mac
9To5Mac

Rumor Notch iPhone 12

Prediksi paling memungkinkan adalah Notch yang lebih kecil ini akan digunakan Apple pada perangkat iPhone 12 Mini.

Ya ini karena iPhone 12 Mini akan menggunakan layar diagonal dengan ukuran 5,4 inci dan bagian Notch rasanya wajar jika harus disesuaikan.

Selain ikon iPhone, Apple kabarnya telah mendaftarkan ikon baru untuk produk Apple TV di servernya.

Ikon ini diberi kode nama “AppleTV11,1” dan sebelumnya pernah ditemukan pada kode program iOS 14.

Secara gambar, tidak ada perubahan desain apapun pada ikon Apple TV ini jika dibandingkan tipe sebelumnya.

Editor : Bagus Hernawan