Bantalan Telinga untuk AirPods Max Mulai Dijual di Apple Online Store

Kamis, 28 Januari 2021 | 08:14

Apple mulai menjual Ear Cushions for AirPods Max alias bantalan telinga untuk headphone AirPods Max.

Headphone pertama buatan Apple ini memang memiliki desain bantalan yang mudah dipasang dan dilepas dengan konektor magnetik yang cukup kuat.

Apple menjual Ear Cushions for AirPods Max di Apple Online Store dengan harga $69 untuk setiap pasang alias sekitar 900 ribuan.

Total ada 5 warna Ear Cushions for AirPods Max yang dijual, sesuai dengan warna yang ada di AirPods Max.

Baca Juga: Teardown AirPods Max Ungkap Detail Hardware dan Desain Rahasia

Apple
Apple

AirPods Max Ear Cushions

Dengan penjualan Ear Cushions for AirPods Max, pengguna bisa membeli set bantalan telinga cadangan dengan warna yang sama atau membuatnya berbeda agar tampil lebih unik.

Contoh penggunaan AirPods Max dan bantalan warna lain yang dapat kamu beli, bisa dilihat dari gambar yang dibagikan MacRumors berikut ini.

Kombinasi warna AirPods Max Ear Cushions

AirPods Max adalah headphone pertama buatan Apple yang menggunakan bantalan telinga mudah dilepas.

Dari hasil Teardown yang dibagikan iFixit, head band atau tiang di AirPods Max juga mudah dibuka bahkan cukup dengan bantuan SIM Ejector saja.

Desain unik lainnya yang diusung adalah Digital Crown untuk pengaturan volume dari desain di Apple Watch, teknologi Spatial Audio dan juga Active Noise Cancellation.

AirPods Max dijual dengan harga $549 alias 7 jutaan Rupiah. Sayangnya AirPods Max belum dijual secara resmi di Indonesia.

Editor : Bagus Hernawan