Apple TV App Kini Tersedia di Perangkat Google Chromecast Terbaru

Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:00

Google Chromecast

Aplikasi Apple TV kini sudah tersedia di perangkat Google Chromecast edisi tahun 2020!

Sesuai dengan janjinya di Desember lalu, Google akan membawa aplikasi Apple TV ke perangkat Chromecast, tepatnya menggunakan fitur Chromecast with Google TV.

Dengan fitur baru ini, para pelanggan Apple TV+ dapat menikmati beragam film eksklusif buatan Apple seperti See, The Morning Show, Ted Lasso, For All Mankind dan masih banyak lainnya hanya dengan tambahan Google Chromecast yang terhubung di TV dan akun Apple ID yang sudah berlangganan.

With Google TV in the U.S., you can browse Apple Originals in your personalized recommendations and search results. And with Google Assistant, you can also use your voice to ask Google to open the Apple TV app or play an Apple Original title. If you aren’t ready to watch right away, you can add Apple Originals to your Watchlist for later. These features will roll out globally in the coming months.

Baca Juga: Google Akhirnya Update YouTube dengan Label Privacy App Store

Chromecast terbaru ini menggunakan Google Assistant dan kabarnya juga sudah dapat digunakan untuk memberikan perintah suara guna memutar konten dari Apple TV.

Masih berhubungan dengan Apple TV App, Google Chromecast juga dapt kamu gunakan untuk menonton beragam konten langganan tambahan dari aplikasi ini seperti CBS All Access, Showtime, History TV dan lain sebagainya.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa menggunakan Apple TV App di Chromecast untuk menonton daftar film yang dibeli atau disewa lewat Apple TV.

Chromecast dibekali dengan sistem operasi Google TV yang mendukung 4K HDR dan 60FPS serta dilengkapi remote kontrol yang mendukung perintah suara. Aksesoris ini dijual dengan harga $50 atau sekitar 700 ribu Rupiah.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya