Iklan Behind the Mac 'New Beginnings' Bercerita Seputar Mahasiswa Baru

Selasa, 13 April 2021 | 12:41
Apple

Behind The Mac 'New Beginnings'

Apple punya video iklan baru dengan judul ‘New Beginnings’. Iklan ini masuk dari bagian kampanye iklan Behind the Mac.

Sama seperti iklan Behind the Mac lainnya, ‘New Beginnings’ menggunakan konten video dengan warna hitam putih dan fokus pada ekspresi para pengguna komputer Mac.

Diceritakan dalam iklan ‘New Beginnings’ para remaja yang sedang menggunakan komputer Mac, menatap layar dan membagikan ekspresi penuh kebahagiaan dan haru saat membaca sebuah informasi. Mungkin ceritanya adalah pengumuman diterima di sebuah universitas favorit atau hal lainnya.

Para pemuda ini terlihat menggunakan beragam jenis komputer Mac mulai dari MacBook Pro dan MacBook Air.

Laptop Mac yang digunakan juga ada beberapa yang bergaya anak muda banget. Yaitu menggunakan hiasan stiker minimalis hingga penuh di sekitar logo Apple bagian atas.

Baca Juga: (Video) Profil Kreator Anime, Makoto Shinkai Dalam 'Behind the Mac'

Tampak di iklan video ini ada yang menatap layar sendirian, bersama pasangan atau keluarga besar beramai-ramai.

Sayangnya iklan ini belum masuk ke akun YouTube Apple. Kamu bisa melihatnya lewat laman Apple.com dan scroll ke bagian bawah pada bagian Behind the Mac.

Iklan Behind the Mac dari Apple sudah dimulai sejak tahun 2018 dan telah banyak video yang dibagikan.

Beberapa diantara iklan Behind the Mac yang pernah tim MakeMac beritakan adalah karakter anime, peringatan hari wanita sedunia dan lain sebagainya.

Fokus utama dari Behind The Mac adalah menceritakan di beragam kegiatan, kondisi dan kebahagiaan serta pencapaian yang kamu alami, ada komputer Mac yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Editor : Bagus Hernawan