Follow Us

(Video) Cuplikan Beragam Film Anime untuk Iklan 'Behind The Mac'

Bagus Hernawan - Senin, 02 Maret 2020 | 11:43
Iklan Behind The Mac di Apple Jepang
Apple

Iklan Behind The Mac di Apple Jepang

Apple diam-diam punya iklan baru untuk para pengguna mereka di Jepang.

Menggunakan tema Behind The Mac, iklan ini menggunakan potongan atau klip dari beragam film anime terkenal dari Jepang.

Bukan potongan klip biasa, Apple menampilkan beragam film yang menggunakan produk Mac oleh karakter anime di setiap film.

Dalam deskripsi yang dibagikan, Apple menjelaskan bahwa komputer Mac adalah pilihan yang tepat untuk para pelajar dan tautan ke website Mac + iPhone untuk regional Jepang.

Masih dari video yang dibagikan, Apple ingin mengajak siapa saja yang menggunakan Mac untuk terus berbagi cerita. Yaitu menciptakan atau membagikan cerita yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: (Video) Iklan Apple Arcade Gabungkan Dunia Nyata dan Permainan Virtual

Film anime apa saja yang ada di iklan te“GRIDMAN”rsebut?

Diambil dari deskripsi videonya, berikut ini daftarnya: “Yamano Susume Third Season”, “Weathering with You”, “Birthday Wonderland”, “New Game!”, “Your Name”, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk musik yang digunakan, Apple menggunakan lagu “I am the main character” dari Yoshiho Nakamura yang bisa kamu unduh lewat Apple Music.

Sebagai tambahan, Apple memang sering membuat iklan khusus untuk beberapa negara yang tersedia Apple Store. Contohnya Jepang, Tiongkok atau bahkan daerah Asia lainnya.

Apakah kamu juga menggunakan komputer Mac dan suka menonton film anime? Bagaimana pendapat kamu untuk iklan di atas? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest