Lagi dan Lagi, Wujud Beats Studio Buds Beredar di Dunia Maya

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:05
https://www.beatsbydre.com/

Ilustrasi pengguna Powerbeats 4

Seolah tidak ada habisnya, baru-baru ini wujud dari Beats Studio Budsdiketahui kembali muncul dan tersebar di dunia maya.

Wujud Beats Studio Budsyang akan dirilis Apple tersebutpertama kali beredar lewat situs populer yang membahas soal produk-produk Apple bernama MacRumors.

MacRumorssendiri mengklaim bahwa mereka mendapatkan beberapa foto yang menujukkan wujud Beats Studio Buds tersebut dari sebuahdatabase milik Biro Komunikasi Nasional Taiwan (Taiwan National Communications Commision).

Baca Juga: Berkat AirPods dan Beats, Apple Jadi No.1 di Jajaran Produk TWS

Tersebarnya foto atau bocoran gambar yang menujukkan rupa True Wireless Stereo (TWS) Beats Studio Buds ini sejatinya merupakan kesekian kalinya dalam satu bulan terakhir.

Sebelumnya, sudah ada beberapa foto dan bocoran gambar yang tersebar di dunia maya terkait dengan TWS terbaru besutan anak perusahaan Apple, Beats Electronics ini.

Beberapa diantaranya ada darirender Beats Studio Buds oleh Steve Moser, fotodisitus MySmartPrice, pebasket LebRon James yang tertangkap kamera menggunakan TWS ini, sampai yang terbaru adalah munculnya TWS tersebut di video klip Roddy Rich.

Kini, belum genap seminggu setelah penampakannyadi video klip terbaru Roddy Rich,sebuah foto yang disebarkan oleh situsMacRumors kembali menujukkan bocoran wujuddari TWS Beats Studio Buds.

Lalu, seperti apa wujudBeats Studio Buds tersebut?

Dalam foto yang dibagikan oleh situs MacRumors, dapat dilihat wujud Beats Studio Budsyang memiliki warna dasar hitam dengan tambahan logo Beats.

Selain itu, foto Beats Studio Buds kali ini tidak menampakkan adanya ear wrap dan desain stem yang pendek (stemless).

Tidak hanya itu saja, foto Beats Studio Buds ini pun memberikan gambaran dari lapisan silikondibagian ujung TWS yang nantinya akan masuk ke telinga.

Baca Juga: Wujud Beats Studio Buds Muncul di Video Musik Terbaru Roddy Ricch

MacRumors
MacRumors

Bentuk Beats Studio Beats yang tersebar di situs MacRumors

Lebih lanjut, foto lain dari Beats Studio Buds disitusMacRumorsmenujukkan bentuk dari Case TWS ini.

Case Beats Studio Buds memiliki bentuk oval dengan warna yang sama dengan TWS-nya, yaitu hitam plus tentunya juga ada logo dari Beats yang berwarna putih.

MacRumors
MacRumors

Bocoran wujud Case Beats Studio Buds

Sementara itu, selain keduafoto yang menujukkan bentuk Beats Studio Beats dan Case-nya, masih ada sebuah foto lain terkait dengan TWS ini di situs MacRumors.

Foto lain yang ada di situsMacRumorstersebut berhubungan dengan charger Beats Studio Buds.

Lewat foto tersebut, dapat diketahui bahwa Beats Studio Buds tidak menggunakan Lightning Port.

Tapi, berdasarkan foto tersebut, charger dari Beats Studio Buds menggunakan USB Type-C.

Baca Juga: Belum Dirilis, Beats Studio Buds Sudah Digunakan oleh LeBron James

MacRumors
MacRumors

USB C Beats Studio Buds

Meskipun begitu, perlu diingat bahwafoto-fotoTWS Beats Studio Buds dan beberapa aksesorisnya yang tersebar di situs MacRumors ini sifatnya masih belum pasti karena tidak adanya konfirmasi resmi dari Beats maupun Apple.

Maka dari itu, wujud atau gambaran Beats Studio Buds ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya sebelum ada pengumuman resmi dari pihak-pihak terkait. (*)

Editor : Bagus Hernawan

Sumber : MacRumors

Baca Lainnya